By: the_jade_archivist
Ringkasan:
Dengan Xavier yang sering mengantuk, wajar saja jika hal itu pada akhirnya berperan dalam kehidupan seksnya dengan pacarnya yang sangat antusias. Ternyata mereka berdua sangat menyukainya.
________________________________________________________"Xavier? Xav?"
Sol menjulurkan kepalanya ke kamar mereka. Xavier telentang, setengah berbaring dan bernapas perlahan. Mata Sol melembut. Dia dengan hati-hati melangkah ke dalam ruangan, mengamati pemandangan yang indah.
Beberapa rambut Xavier tergerai ke arah yang aneh, bibirnya sedikit terbuka dengan naik turunnya dadanya yang stabil hampir menghipnotis. Kemudian mata Sol mengarah ke bawah. Di tenggorokannya, yang tertekuk saat dia menelan, dan turun ke dadanya ditutupi jersey favorit keduanya. Favoritnya saat ini tergantung di pundak Sol.
Sedikit lebih jauh ke bawah dan tarikan napas Sol berikutnya terasa lebih keras. Seragam Xavier terangkat hingga memperlihatkan bagian bawah perutnya. Dan jumlah pencelupan yang menggoda di selangkangannya di mana celana rumahnya yang longgar memberikan sedikit perlawanan untuk digerakkan di pinggulnya.
Bagaimana Sol bisa menolaknya? Pendekar pedang pacarnya yang sangat seksi, kencang, dan hampir seperti dewa, terhampar seperti piring. Dia memikirkan kembali percakapan mereka tentang situasi ini. Terjadi ketika Xavier tertidur di tengah pelukan dan meninggalkan Sol merengek dan bergesekan dengan dia mencoba mengarahkan Xavier untuk mencapai tempat yang tepat.
Itu membuat mereka berdua terkejut betapa panasnya mereka berdua menemukannya, dan itu berfungsi sebagai pemicu untuk dua putaran yang sangat terjaga dan aktif hari itu. Mereka berdua sepakat bahwa kecuali mereka mengatakan sesuatu yang sebaliknya, tertidur masih merupakan permainan gratis bagi pacar yang sadar untuk bersenang-senang.
Didorong oleh kepastian bahwa dia tidak melewati batas dan mengingat setengah beban Xavier yang menimpanya saat Sol menggunakan berat badan pacarnya sendiri dan momentum pinggulnya untuk membuatnya bercinta lebih dalam, dia melangkah maju. Dia sudah merasakan aliran panas ke selangkangannya.
Mengetahui dia tidak akan memiliki terlalu banyak kesabaran begitu dia memulai, dia terlebih dahulu melepaskan celananya dari pinggulnya hingga menggenang ke lantai. Kemudian, dengan setenang mungkin, dia membuka laci samping tempat tidur Xavier dan mengeluarkan botol pelumas. Hanya dengan melihatnya saja sudah mulai memberikan efek pavlovian pada kemaluannya, yang membuat tertarik. Botol ini berarti jari-jari Xavier terlapisi dan licin. Menggoda dan membuatnya terbuka dengan keterampilan yang, ironisnya, membuatnya melihat bintang.
Sol mengerang pelan sambil menuangkannya ke jarinya sendiri. Hari ini, mereka harus melakukannya. Dia mengulurkan tangannya yang kering untuk menarik-narik celana Xavier, hanya perlu menurunkannya cukup untuk mendapatkan akses ke Xavier. Dia perlahan-lahan menelusuri ke atas dan ke bawah ayam yang lembek itu, sebelum mencengkeramnya.
Wajahnya berada di selangkangan Xavier dan pantatnya terangkat tinggi. Dia memasukkan ujung Xavier ke dalam mulutnya pada saat yang sama dia menekan dua jari ke dalam dirinya. Dia menahan erangan itu sebanyak yang dia bisa. Segera mulai bekerja menjilati celahnya sambil perlahan menarik kulupnya kembali untuk mendapatkan akses penuh ke kepala sensitifnya. Ujung Xavier mulai memerah ketika batangnya melebar dan menjadi semakin kaku.
Rasa precum pertama di bibirnya membuat Sol menarik dan menutup mulutnya dengan tangan sambil merengek seperti pelacur. Dia menatap Xavier. Meskipun napasnya semakin dalam, dia tampak sama tidak sadarnya seperti sebelumnya. Sol kemudian melihat kembali ujung Xavier yang bocor, dan meneteskan air liur ke tangannya saat dia menggunting jari-jarinya. Dia menggulungnya ketika sejumlah precum baru menggelembung dari celahnya, akhirnya cukup berat untuk mulai membentuk manik-manik dan menggelinding ke bawah tusukan yang menunggu.