Chapter 3

148 14 2
                                    

Chapter sebelumnya...

(Name) masuk kekamar dan berbaring di kasur.

"Gak sabar menunggu besok". Ucap (Name) pada diri sendiri.

 Ucap (Name) pada diri sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy!!

Besok paginya...

(Name) sedang asik ber molor molor di kasur malah diganggu sama abangnya untuk segera bangun.

"Woi bangun dek, lu gak mau telat dihari pertama sekolah kan". Ucap Rein sambil menggoyang goyangkan bahu (Name) untuk segera bangun. Tapi adik laknatnya gak bangun bangun alhasil Rein harus pakai cara lain.

Rein mengambil nafas dalam dalam dan...

"WOYYYY (NAMEEEEE) ADEK LAKNAAT BANGUUUUN SEKOLAHH". Teriak Rein di telinga (Name).

(Name) kaget dan langsung terbangun.
"ANJINGGGG LU BANG REIN BISAA TULII GW LAMA LAMA". Teriak (Name) kesal.

"Lagian lu udah di bangunin pake cara lembut gak bakal mempan terpaksa gw pakai cara ini". Ucap Rein.

"Terus ngapain lu bangunin gw". Ucap (Name) sambil meniup niupkan telingany dengan tangan. *pasti pada taulah gimana :)

"Kayanya lu pikun deh". Ucap Rein drop.

"Maksudlu apasih bjirr". Ucap (Name) bingung.

"INI KAN HARI PERTAMA LU MASUK SEKOLAH ANJIRR LU LUPA". Teriak Rein kesal.

"OH IYA ANJIRRR GW LUPAAAAA". Teriak (Name) baru inget.

"MANA GW BELUM SIAP SIAP LAGI". Teriak (Name) lalu bangkit dari kasurnya dan segera bersiap siap.

"LU NGAPAIN MASIH DISINI SANA KELUAR". Teriak (Name) pada Rein.

"Iya iya bawel". Ucap Rein lalu keluar dari kamar (Name).

(Name) lalu bersiap siap dan masuk ke kamar mandi, (Name) terkejut bukan main saat melihat dirinya di cermin yang udah kaya orgil.

"ANJIRR KAYA ORGIL GW COK". Teriak (Name) yang syok melihat dirinya di cermin.

(Name) pun langsung cepat cepat mandi kaya dikejar ama setan. Padahal dia sendiri kaya setan///plak di tampol (Name)

Skipp selesai mandi...

Haikyu X Reader [Berhenti]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang