Part 1 || awal mula

223 98 112
                                    

Alice Karina

sebelum membaca aku mohon pencet klik tanda bintang untuk sebagai tanda dan komen ya'!

Hati - hati dalam membaca typo *ketebaran*!!

( Suatu hari ) bernama Alice Karina dia tinggal di panti asuhan bersama bang harsa waktu kecil , namun. Mereka berusaha untuk mandiri sampe kecil dan hingga dewasa'

Dan tiba - tiba ada seseorang yang mengadopsi harsa & alice tetapi? tetapi alice bilang
(aku gamau di adopsi) ucapan Alice.

tapi harsa bilang kek alice "ade gapapa abang juga ikut, emang ade mau kaya gini terus?" Ucapan harsa.

Dan alice berkata. ( Iya deh, Alice ikut aja )

*dan 1 tahun kemudian*

alice dan bang harsa kini sudah menjadi remaja. mereka bermain di taman sampe bersenang - senang *gembira!

Dan alice & harsa selalu di kasih harapan dengan orang tua yang baik'

alice : pak, alie pengen beli hp baru dong alie cape terus sama hp ini :)

Papah alie : "nak' papah kan untuk ngajarin kamu jadi yang terbaik. papah pengen kamu menggantikan peran ibumu sebagai pemain piano terbaik'"

alie : tapi kalo alice gabisa gimana pah?

dan tiba tiba ibu mereka muncul sambil tidak sengaja' mendengar ucapan mereka,
:"ade gapapa dengerin papah kamu, ibu ingin kamu sukses nak"

bang harsa : "alie kalo mau hp kamu juga harus turutin papah & ibu kita"
ucapan harsa dan mereka, kecuali Alice.

Alice : ( yaudah iya, alice denger )

*Dan esok pagi*

Alice harsa dan orang tua mereka mencari piano untuk alice di saat berlatih di rumah , dan akhirnya mereka menemukan piano yg di cari.

Ucapan alice : ( ini aja pah, bagus warnanya putih dan *kinclong!!* )

Bang harsa : "haha, kamu selain mencari yg bagus tapi kamu pilih yang mahal lie"

Papah : "sudah sudah, papah tetep beli yg penting alie suka dan niat untuk bermain yakan istriku?"

Ibu : "iya sayangku"

mereka akhirnya memutuskan pulang' ke rumah -

Di saat perjalanan pulang
Bang harsa : "siap siap berlatih sungguh sungguh ya bocil"

Alie : ( stop panggil bocil ya bang )

Ucapan Ibu : "kalian sehari berantem mulu, bosen ibu dengerin nya"

dan akhirnya mereka sampe di *rumah*

"Dan esok kemudian" -

" Nak, papah sama ibu berangkat kerja yaa "

alice yang berada di kamar : ( iya papah, alice sedang berlatihan di kamar hati hati yaa! ) ucap Alice.

Harsa : "iya pah Bu"

Sesaat kemudian,
Orang tua mereka kecelakaan tragedi mengerikan. dan alice & harsa mendapatkan telepon dari rumah sakit' sana

Alice nangis *sesenggukan* dan dia panik karna takut terjadi apa-apa sama mereka

Harsa pun sama, dan harsa masuk ke ruangan kamar rumah sakit orang tuanya...

"pah bu bangun! harsa gamau kehilangan orang tua sebaik kaliann"
ucapan harsa.

dan selanjutnya bagaimana kondisi orang tua mereka?

Alice Karina Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang