**********
*hari esok pagi*
harsa dan alice , menjenguk orang tua panti asuhan nya itu..
tetapi dari pihak rumah sakit' bahwa orang tua mereka luka parah dan kritis, namun. kurang darah juga -
tetapi, membutuhkan biaya cukup besar.
Alice bilang : ( bang, gimana kita cara bayar nya? kita kan masih remaja dan tidak memiliki uang ) ucapan Alice.
namun' harsa bilang : "gapapa, abang bisa cari uang untuk pengobatan orang tua kita"
Alice : (tapi? tapi gimana caranya abang!! kita juga ga keburu)
harsa : "sudah diem, nanti abang bilang ke dokter sini untuk kasih waktu" ucapan harsa.
harsa pun bicara kek dokter..
Dan, akhirnya dokter setuju untuk memberi waktu...
harsa : "dek, kita bisa tapi abang di beri 3hari karna kalo lama,, mereka ga selamat"
Alice : ( Abang yakin?? alice takut kita gagal bang )
*namun besoknya*
dan harsa pun, mencari tempat kerja yang lumayan gaji besar ' dan cukup membayar rumah sakit orang tua mereka.
Dan, beberapa hari kemudian
Alice mendapatkan telepon dari pihak rumah sakit'...
Pihak rumah sakit mengatakan :
"bu, maaf orang tua kalian butuh donor darah harap segera.. kalo tidak mereka ga selamat"
Alice pun, yang berada di dapur dia kaget mendengarkan perkataan itu. dan dia jatuh kek lantai *dreg* ponsel pun mati...
dan harsa pun pulang' dan melihat adek nya jatuh kek lantai dengan tatapan yang kaget, dan harsa pun *menghampiri* alice.
Alice!, kamu kenapa?? ada apa.
Alice pun bilang : ( tadi pihak rumah sakit menelpon, dan katanya segera donor kan darah' tetapi membutuhkan biayanya juga.. )
Ucap alice.
harsa pun bergegas menuju rumah sakit' bersama alice.
di mereka di perjalanan..
Beberapa menit kemudian
Mereka pun sampe di rumah sakit -
dan alice harsa pun lari dengan kencang!! menuju arah ruangan orang tua mereka,,
harsa : "Bu, pah. Tunggu harsa alice kita kesana dan membantu kalian"
Alice pun : ( berlari sambil nangis tak berhenti.. )
Tapi, di saat sudah di ruangan atas orang tua mereka, orang tua mereka tidak selamat...
Alice pun : nangis dan *sesenggukan*
Harsa : "Ibuu!! Pahh, kenapa kalian pergi begitu cepat :( "
Alice,
"ga mungkin ! ga mungkin orang tua gue pergii" ucap Alice.
Dan.. jasad orang tua mereka di kubur' alice & harsa nangis tak berhenti.
namun bagaimana kelanjutan nya lagi? next again everyone
KAMU SEDANG MEMBACA
Alice Karina
Mystery / Thriller[On going] ⚠️ Warning Free for : 18+ ⚠️ • mengandung hal - hal kata kasar dan kekerasan! • Follow sebelum membaca dan komen vote ya'! inilah ia seseorang alice Karina. dimana sebelum hidup nya hancur, dia tinggal bersama abang nya yaitu h...