Terlihat (name) terbangun di sebuah gua yang gelap. Gadis kecil itu sedikit Takut hingga dia mencoba menggunakan kekuatan untuk menerangi gua itu, lalu muncul sebuah lampu terbang berwarna biru yang menerangi gua gelap itu.
"Okey, sepertinya aku mulai terbiasa dengan kekuatan ini, jadi aku harus ke mana" ucap (name) dengan kebingungan sambil menatap sekeliling. Tiba-tiba muncul suara Liam dalam benak (name).
"Lurus ke depan, nanti kamu akan bertemu seseorang di sana" ucap Liam dalam pikiran (name) yang membuat (name) kaget.
"Huaa, anda mengangetkan saya tahu?!" Cibir (name) dengan imutnya sementara Liam hanya tertawa melihat kegemesan (name).
"Maaf, maaf, aku hanya membantu kamu, gadis kecil" ucap Liam dengan santai sementara (name) hanya mengangguk lalu berjalan lurus dengan lampu terbangnya disebelah (name) untuk menerangi gua gelap itu.
Beberapa menit kemudian.
Hingga terlihat (name) bertemu slime dan Naga yang membuat (name) kaget lalu tak sengaja' menginjak ranting yang membuat Naga itu langsung berteriak.
"Siapa di sana!!" Hingga (name) menelan ludahnya lalu berjalan keluar dari persembunyiannya dengan lampu terbangnya di sampingnya. Terlihat naga dan slime itu kaget melihat gadis kecil disini dengan lampu terbang di sampingnya.
"Kamu siapa? Kenapa bisa ke sini?" Tanya naga badai yang kita biasanya sebut veldora Tempest sementara hanya tersenyum canggung.
"A-ah itu, aku reinkarnasi ke sini" ucap (name) yang membuat slime dan Naga itu terkejut.
"Eh?! Kamu meninggal karena apa?" Yg tanya slime itu sementara (name) menggaruk tengkuknya.
"Karena aku menyelamatkan wanita paruh baya dari truk" ucap (name) yang membuat slime dan Naga itu kagum.
"Gadis kecil ini memiliki hati yang mulia" ucap naga itu yang membuat (name) malu.
"Terimakasih, dan kamu meninggal karena apa?" Tanya (name) kepada slime itu.
"Aku meninggal karena menyelamatkan junior saya dari tusukan oleh pria asing" ucap slime itu sementara (name) mengangguk.
"Omong-omong, berapa usia kamu?" Tanya veldora kepada (name).
"Aku berusia 12 tahun" kata-kata (name) membuat veldora dan Rimuru langsung sangat kaget karena gadis sekecil ini sudah reinkarnasi ke dunia lainnya.
Selama beberapa diskusi pada akhirnya Rimuru berteman dengan Veldora dan menamainya veldora Tempest, begitu juga Rimuru dan (name). Hingga Rimuru dan (name) berjalan keluar dari gua namun terlihat ada tiga manusia yang masuk ke dalam gua hingga (name) menggendong Rimuru dan cepat-cepat keluar dari gua itu agar tidak ketahuan tiga manusia itu.
bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑻𝒆𝒏𝒔𝒖𝒓𝒂 𝒙 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓 (Slow Update)
Viễn tưởngbagaimana jika seorang gadis cilik berusia 12 tahun meninggal karena menyelamatkan seorang paruh baya dari tabrakan truk namun dia reinkarnasi ke Isekai tensura dengan di dalam tubuh mungilnya terdapat kekuatan yang sangat kuat. bagaimana kisahnya? ...