Mereka pun berkumpul bersama dengan Rimuru dan (name) yang memimpin desa goblin dan para serigala buas.
"Sekarang apa?"
"Siapa yang mau merawat semua goblin dan anak anjing ini?" Batin Rimuru sambil melihat kearah mereka semua.
"Bentuknya sama semua pula, kalau begitu" -(Rimuru)
"Perhatian semua!" Ucapan Rimuru membuat semua goblin dan serigala buas menoleh kearahnya.
"Eng, aku akan membuat kalian berpasangan agar bisa hidup berdampingan!" Ucap Rimuru kepada semuanya yang membuat mereka kebingungan.
"Berpasangan?"
"Apa kamu paham maksudnya?" Tanya Rimuru hingga ketua goblin itu menoleh kearah Rimuru.
"Tuan Rimuru, apa maksudnya berpasangan?" Tanya ketua goblin hingga (name) dengan semangatnya menjawab pertanyaan itu.
"Mah, maksudnya di buat di kelompok gitu" ujar (name) hingga Rimuru mengangguk.
"Kelompok?"
"Dua?"
Setelah beberapa lama diskusi hingga mereka dibagikan tugas namun (name) sedikit bingung karena mereka semua tidak memiliki nama hingga berbisik kepada Rimuru.
"Sshh Rimuru, sepertinya mereka tidak memiliki nama" bisik (name) kepada Rimuru.
"Sepertinya begitu" bisik Rimuru kepada pujaan ha– maksudnya temannya.
"Hei, siapa nama kalian?" Tanya Rimuru kepada ketua goblin.
"Kami para monster biasa tidak memiliki nama"
"Karena tanpa nama pun kami masih bisa berkomunikasi" ucap ketua goblin itu yang membuat (name) terdiam.
"Begitu?"
"Tapi, akan lebih mudah kalau punya–"
"Jadi Rimuru akan memberikan nama untuk kalian semua" ucap (name) dengan semangat tanpa menyadari menyela ucapan Rimuru.
"Oy (name)-chan" teriak Rimuru dengan kesal sementara (name) hanya terkekeh kecil.
"Tenanglah, aku akan membantumu juga dalam pemberian nama kok" ucap (name) dengan santai namun Rimuru masih kesal lalu menghela nafasnya mau tak mau harus menerimanya.
Terlihat Rimuru dan (name) memberikan nama kepada semua goblin dan serigala buas hingga Rimuru langsung tertidur pulas sementara (name) pandangannya kabur. Pada akhirnya (name) ikut tertidur juga dan bangun pada tiga hari.
Yo mina maaf baru update soalnya saya baru gelar sembuh dari sakit hehehe, jaga kesehatan ya para reader.
See you~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑻𝒆𝒏𝒔𝒖𝒓𝒂 𝒙 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓 (Slow Update)
Fantasybagaimana jika seorang gadis cilik berusia 12 tahun meninggal karena menyelamatkan seorang paruh baya dari tabrakan truk namun dia reinkarnasi ke Isekai tensura dengan di dalam tubuh mungilnya terdapat kekuatan yang sangat kuat. bagaimana kisahnya? ...