Taehyung hanya bisa mengawasi selama Jungkook melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi di arena balap bersama Hyunwoo. Ini sudah di toleransi, alternatif lain dari permintaan Jungkook yang sesungguhnya. Tadi pagi Jungkook ikut Taehyung ke Markas, bersamaan dengan datangnya Mobil Sport baru milik Hyunwoo. Kebetulan juga ada Hyunwoo disana dan berkata kalau mobil tersebut sengaja di beli karena merasa cocok untuk Jungkook.
Iya, secara tak langsung mobil itu di beli untuk Sang Menantu kesayangan. Jungkook senang sekali dan langsung ingin mencoba mobil tersebut untuk balapan resmi yang akan di adakan oleh beberapa Konglomerat. Tapi Taehyung tidak mengizinkan dengan alasan Jungkook sedang Hamil.
Entah sejak kapan sifat itu ada, Jungkook merengek bahkan menangis karena tidak di turuti. Jadi pada akhirnya Taehyung membawa Jungkook kesini untuk mencoba mobilnya bersama Hyunwoo. Jungkook dan Hyunwoo memang jadi lebih dekat sejak resmi menjadi suaminya Taehyung.
"Tuan Kim, saya ingin mengingatkan kalau malam ini anda harus datang lagi ke Pelelangan." Ucap Daniel yang berdiri di sampingnya.
"Malam ini?"
"Iya Tuan."
Sejak hamil, Jungkook selalu ikut kemana pun dia pergi. Jungkook ingin terus berada di dekatnya, jadi Taehyung agak sulit untuk meninggalkan Jungkook. Sedangkan ia tak bisa membawa Sang Suami ke sembarang tempat walau tahu Jungkook mampu melindungi dirinya sendiri.
Ya, Si Alpha sudah menguasai beberapa senjata serta ilmu bela diri selain Taekwondo. Bahkan sudah terlatih pula harus bagaimana jika situasi bahaya tiba-tiba datang. Taehyung hanya tak ingin Jungkook terluka dan ingin selalu melindungi selama ia mampu.
Mobil Sport berwarna merah itu berhenti di Garis Finished. Jungkook dan Hyunwoo keluar sambil tertawa di selingi teriakan bahagia.
"DAMN! KEREN BANGET!. Kayanya aku harus berlatih lagi biar tiap lewat belokan gak sampai harus sedikit meleset dari garis pembatas." Kata Jungkook.
Hyunwoo terkekeh merangkul bahu Jungkook seraya mereka berjalan ke arah Taehyung dan Daniel tengah berdiri.
"Tapi tadi udah lumayan kok. Cucu Kakek keren banget!"
"Makasih Kakek!. Makasih juga buat Mobilnya~"
Hyunwoo mengelus rambut Jungkook sayang, "Anything for you cucunya Kakek."
"Gemana? Sudah puas? Senang?" Taehyung merentangkan kedua tangan siap memberi pelukan. Jungkook berlari kecil menghampiri sambil terkikik geli persis anak kecil.
"Senang! Senaaaaang Banget!."
Melihat Taehyung dan Jungkook kini bisa bersama dengan tenang membuat Hyunwoo sedikit terharu. Mengingat dulu harus susah payah mendapat dukungan dari Daejung. Insiden tak enak seperti penusukan, sampai penculikan. Semua itu Hyunwoo harap tak terjadi lagi. Di usia tak lagi muda, dia hanya ingin melihat keluarganya bahagia.
"Kakek langsung ke Rumah Namjoon ya. Mau cek keadaan Seokjin. Sekalian mastiin kapan kira-kira Kehamilan Jungkook bisa di ketahui sama Keluarga yang lain."
Hyunwoo sudah tahu karena Feromon yang Jungkook keluarkan berbeda dari biasa. Mungkin karena Jungkook seorang Alpha.
"Baik, Kakek."
Pun Pria Paru baya itu pergi.
"Resmi sudah..."
Jungkook mengernyit, "Apa yang resmi?''
"Kamu sama Kak Seokjin jadi kesayangannya Kakek. Soalnya Kakek udah gak pernah beliin apa-apa lagi buat aku dan Bang Namjoon. Bahkan kalau ketemu atau telepon lebih sering nanya kabar kalian."
KAMU SEDANG MEMBACA
Enigma X Alpha 2 [Vkook]
FanfictionBook ke dua dari Enigma x Alpha. isinya lebih ke sehari-hari aja dengan konflik ringan. semoga suka 💜 - INI BOOK YAOI/BxB/BOYSLOVE/HOMO serta MPREG (Male Pregnant) ⚠️WARNING!!⚠️🔞 Mengandung adegan Dewasa ; Kata-kata Kasar ; Adegan kekerasan ; ser...