"nama senja itu memang indah dan wujud asli senja jga indah', tapi sayangnya kisah hidup nya tidak seindah namanya"bagaimana kelanjutan dari cerita ini? apakah sad end atau happy end?maka itu ikutin terus cerita ini.
POV senja.
"Hai aku senja,nama ku bagus bukan?tapi sayang nya hidup ku tidak seindah namaku,aku hanya remaja yang sibuk akan aktivitas fisik dan pelajaran sekolah ,aku harus belajar dengan giat dan tidak boleh mendapatkan nilai yang buruk agar beasiswa ku tidak di cabut, setelah belajar aku harus bekerja sebagai pegawai paruh waktu di sebuah cafe yang sedikit jauh dari rumahku,dan itu membutuhkan waktu yang lumayan bagiku,kalau kalian tanya kenapa aku tidak memakai kendaraan umum?jawabannya adalah karna aku harus berhemat uang untuk membayar cicilan hutang papa ku dan membayar SPP sekolah dan yang terakhir adalah membayar kontrakan yang ku tinggali sekarang,apa kalian tau? di sekolah ku rata-ratanya orang-orang yang berada, ya bener banget sekolah itu khusus untuk para anak orang kaya,di sana aku selalu menjadi sasaran empuk untuk di bully bagi siswa-siswi di sana,Karna mereka menganggap ku hanya sebuah sampah dan manusia paling menjijikkan,jujur saja aku ingin menyerah tapi aku mengingat bahwa aku butuh ijasah kelulusan ku di sekolah itu,karna jika aku mendapatkan ijasah kelulusan ku,akan mudah bagiku untuk masuk ke perusahaan-perusahaan yang terkenal akan kesuksesan nya,dulu hidup ku sempurna dan bahagia,mama papa ku hidup bahagia bersama ku,bisa di bilang kita adalah keluarga Cemara sampai suatu hari dimana musibah datang ke dalam keluarga ku,papa ku di pecat dari perusahaannya Karna ketauan korupsi di perusahaannya,dan belum lagi mama ku yang ternyata memilih pria lain yang lebih kaya dari papa ku dan pergi meninggalkan ku,dan di sana keluarga ku hancur tidak ada lagi ketawa bahagia dan suasana rumah yang hangat,hanya ada suasana suram dan sunyi yang kudapatkan,papa ku menjadi buronan dep kolektor Karna meminjam uang dengan jumlah yang besar untuk membayar kerugian dari perusahaannya dan sisa nya lagi untuk kesenangan diri nya sendiri, seperti minum-minum, menyewa wanita malam,dan tentunya membuat ku menangis akan apa yang terjadi di dalam hidup ku.
Oh aku lupa bahwa aku belum memperkenalkan papa ku dan mamaku
Papaku bernama januar Morrison
Dan yang terakhir mama ku bernama Lilly aruli Marry
Hahaha aku harap suatu saat nanti aku bisa mendapatkan kebahagiaan." ucapku sambil menatap senja di pinggir pantaiAku menatap sang senja yang begitu indah dan sinar yang memanjakan mata nya. Ia ingin seperti senja yang di sukai banyak orang, ia ingin menjadi senja yang bisa di atas langit dengan bebas.
Tanpa memikirkan ini dan itu, aku harap suatu saat nanti kebahagiaan ku datang
Dan menghilangkan luka yang ada di hati dan pikiran ku."Ya ku harap begitu" monolog ku.
POV end.
(Halo guys ini cerita gw yg kedua)
(Seperti biasa dukung terus cerita gw ya)
Btw mampir dlu dong ke cerita pertama gw hhe love you ( ˘ ³˘)♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahagia? Itu Impian Senja.
Teen Fiction"nama senja itu memang indah dan wujud asli senja jga indah', tapi sayangnya kisah hidup nya tidak seindah namanya"bagaimana kelanjutan dari cerita ini? apakah sad end atau happy end?maka itu ikutin terus cerita ini .............. Jika kalian menden...