MAAF YA KALAU AKU NGEGOSTING KALIAN😀
SOALNYA RAGU INI CHAP GAJELAS
MAAF SLOW UP, DAN HAPPY READING!!"Ketos X Berandalan"
"wah, jadi kalian sudah saling mengenal?" Tanya mama Park,
Sungho menatap malas kearah Jaehyun yang ada di depannya, "ma, hoho gak beneran dijodohin sama dia kan?" Tanya Sungho dengan bibir mengerucut, mama park langsung menabok paha Sungho yang ada di sampingnya itu,
"Yak! Kamu kan sudah sepakat kalau akan menerima perjodohan ini." Ucap mama park,
"Iya sih, t-tapi kan..." Sungho menatap kearah Jaehyun yang ada di hadapannya, jujur pria itu terlihat tampan, tapi ingat? Jaehyun itu adalah MUSUH nya, dan dia tidak mau bertunangan dengan pria itu, kemudian menikah? Big no! Sungho gak mau.
Mama Myung yang melihat Sungho tampak tak senang pun tersenyum simpul, mungkin Sungho dan Jaehyun memang saling mengenal, tapi hubungan mereka kurang baik, jadi mama Myung memaklumi reaksi Sungho barusan.
"Ya udah, kalau gitu cepet dimakan gih, keburu dingin." Ucap mama Myung, akhirnya mereka memulai acara makan malam bersama. Sesekali mengobrol, tapi hal itu tak terjadi pada Sungho dan Jaehyun yang lebih memilih untuk diam diaman. Sesekali menanggapi saat orang tua mereka bertanya.
Sialan! Padahal Jaehyun sudah berdoa agar dapat jodoh yang kalem dan gak banyak tingkah. Tapi, malah orang seperti Sungho yang dijodohkan dengannya? Benar-benar gila!
.
.
.Sungho menatap malas kearah ranjang, mamanya mengusulkan (lebih ke memaksa sih) agar Sungho dan Jaehyun tinggal serumah, dengan alasan agar mereka menjadi lebih dekat.
Ayolah! Bagaimana kalau Jaehyun melakukan hal-hal aneh pada Sungho? Ataupun sebaliknya? Benar-benar gila pikiran mamanya Sungho. Pantas saja anaknya juga gila🗿
Jaehyun menarik tangan Sungho dan membawanya keranjang. "Tidurlah, kamu harus tidur tepat waktu agar tidak terlambat lagi!" Ini adalah kesempatan untuk Jaehyun untuk mengubah sikap si murid paling nakal satu sekolah.
Sungho menggeleng, "dih gak mau! Lo tidur duluan aja, gua mau nonton-
-gak ada nonton-nonton! Sekarang tidur!" Yang namanya Park Sungho mana mau menurut, dia menggelengkan kepalanya, dan bersiap untuk keluar dari kamar, tapi Jaehyun menariknya dan mendorongnya hingga kini Sungho terlentang di atas ranjang.
"Tidur atau saya cium?" Tanya Jaehyun dengan suara rendahnya yang jujur saja, hal itu membuat Sungho merinding.
"Ih, lepas! Kalau gua bilang gak mau ya gak mau! Apaan banget deh lu." Sungho mengira bahwa Jaehyun hanya main-main. Lagian mana berani pria itu menciumnya?
"Oh, begitu, jadi kamu menantang saya?" Jaehyun menyeringai, dengan terpaksa dia mendekatkan wajahnya ke wajah Sungho, dan
Cup!
Bibirnya menempel dengan bibir Sungho. Sebenarnya dia keberatan, tapi dia ini seorang lelaki, dan dia harus melakukan apa yang dia ucapkan tadi.
Sungho langsung mendorong Jaehyun agar pemuda itu menjauhinya.
" gila! SIALAN! FUCK! PERGI SANA!" Kemudian dia dengan keras menendang Jaehyun sampai Jaehyun tersungkur.
"Eok! Uh, yak Park Sungho! Kenapa malah menendang ku?!"
"Lo yang mulai duluan anjing! Main cium-cium aja! Itu ciuman pertama gua tau!" Ucap Sungho sambil mengusap bibirnya yang dikecup Jaehyun tadi.
Sementara Jaehyun menyeringai, apa kata Sungho? Ciuman pertama? Jaehyun tidak percaya kalau itu benar, bagaimana mungkin buaya seperti Sungho tak pernah berciuman dengan siapapun.
"Kok say gak yakin ya? Bukannya kamu sudah sering berciuman dengan banyak orang? Bahkan seperti nya melebihi ciuman." Wajah Sungho memerah mendengar perkataan Jaehyun, bukan karena malu, tapi karena marah. Siapa yang tidak marah coba saat dikatai begitu?
"Jaga mulut Lo ya bangsat! Gua mungkin emang nakal dan keliatan buruk Dimata Lo! Tapi gua bukan jalang yang rela jual diri! Gua masih punya harga diri!" Ucap Sungho dengan wajah merah dan mata berkaca-kaca, hal itu membuat Jaehyun merasa bersalah, sepertinya dia keterlaluan?
Baru saja ingin meminta maaf, tapi pemuda park itu sudah berlari keluar sambil menangis. Siapa sangka Berandalan itu sangat cengeng? Oke, Jaehyun akui perkataannya keterlaluan, tapi Sungho bahkan tak pernah menangis saat dipukuli. Tapi hanya karena Jaehyun mengatainya, Sungho langsung menangis dengan mudahnya? Yang benar saja!
Jaehyun menghela nafas, dia gak bermaksud kayak gitu. Tapi mau gimana lagi??
.
.
.
Ketos X Berandalan
.
.
.Pagi tiba, dan Sungho belum pulang juga, Jaehyun merasa khawatir. Jaehyun menatap ponsel yang ada diatas nakas, sepertinya itu punya Sungho. Dia mengambil ponsel itu dan menyalakannya. Ternyata ponsel itu tak terkunci.
"CK, Park Sungho ceroboh sekali. Kalau hilang nanti bagaimana?" Jaehyun tidak habis pikir pada Sungho,
Dia menatap wallpaper layar beranda Sungho. Ternyata foto pria manis itu, sangat manis. Jaehyun yang melihatnya pun tersenyum. Sungho itu orang paling manis -kedua- yang pernah dia temui.
Iya kedua, kalian gak salah kok^^
Kan yang pertama Nana:'D
/Canda Gess, bukan kok. Nana cuma ngaku2.
Tapi bener, Park Sungho orang termanis kedua yang Jaehyun temui. Dan Jaehyun rasa, dia sedikit tertarik pada Sungho?
Jaehyun menggelengkan kepalanya, sial, kenangan lamanya muncul di kepalanya.
"Huh, Jaehyun... Lupakan dia, sebentar lagi kau akan beristri." Jaehyun memutuskan untuk menchat salah satu teman Sungho. Entah itu Seongmin atau Doyoung, bodoamat, dia gak peduli. Yang penting Sungho ketemu, dia minta maaf, dan masalah selesai.
Kalian tau? Myung Jaehyun itu tidak suka bertele-tele.
.
.
.
Ketos X Berandalan
.
.
.Monmaaf gaje, soalnya otaknya istri woonhakie lagi blank parah:')
Tapi moga suka deh.
Sekian terima Tae SanSalam tetet markutet 😝😜🤪
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos X Berandalan (MyungNyangz)
FanficTentang Jaehyun ketua OSIS yang punya julukan perfect boy, yang harus pasrah menerima perjodohan orang tuanya. sebenarnya gak masalah sih, tapi masalahnya dia dijodohkan dengan laki-laki?! dan terlebih lagi laki-laki itu adalah musuh bebuyutan nya. ...