1-20

227 10 1
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 1 Benua Douluo
  Bab 1 Benua Douluo
  Di pagi hari, kejeniusan bersinar redup.

  Sinar matahari kabur seperti lapisan kain kasa, samar-samar dan tidak ada, dan lingkungan sekitarnya sangat sunyi, seolah-olah saat itu masih malam yang sunyi dan sunyi.

  Di sebelah Desa Jiwa Suci, di atas bukit setinggi lebih dari 100 meter, dua sosok kurus muncul.

  Seorang anak laki-laki duduk di puncak gunung, matanya tertuju pada perut ikan putih yang berangsur-angsur cerah di cakrawala.

  Yang lainnya terbaring di tanah melakukan push-up tanpa henti.

  "Huh~" Saat lelah melakukan push-up, anak laki-laki tersebut memilih plank untuk terus melatih kekuatan pinggang dan perutnya serta daya tahannya.

  Setelah beberapa saat, anak laki-laki yang sedang melatih matanya menghela nafas dan berdiri. Sepertinya dia mengalami hambatan dalam latihannya. Dia berbalik dan melihat ke arah anak laki-laki yang masih berkeringat, dengan cahaya aneh berkedip di matanya.

  Meskipun dia seumuran dengannya, dia ternyata sangat dewasa seperti dia. Anda harus tahu bahwa dia adalah orang yang terlahir kembali dan menjadi dewasa di kehidupan sebelumnya.

  Tang San pun berusaha mencari tahu identitas bocah tersebut melalui berbagai cara dan sindiran.

  Namun hasilnya membuat Tang San kecewa.

  Lagipula, bagaimana mungkin jiwa dari generasi selanjutnya yang telah menyaksikan plot Douluo diuji oleh Cricket Tang San untuk mengetahui fajarnya.

  Ya, anak laki-laki yang sedang berolahraga itu adalah seorang penjelajah waktu.

  "Aze, aku akan kembali dulu."

  Tang San telah selesai mengolah Mata Setan Ungu.

  Karena dia tidak memiliki cincin jiwa, dia tidak dapat terus berlatih Teknik Xuantian, jadi Tang San hanya perlu berlatih Teknik Mata sebentar di pagi hari setiap hari.

  "Ya." Jawab Qin Ze, tetapi terus berolahraga.

  Bagaimanapun, tubuh yang kuat adalah landasan untuk menambah jumlah tahun untuk mendapatkan cincin jiwa di masa depan.

  Selain itu, ini hanyalah cara untuk mengembangkan potensi diri.

  Akumulasi kekuatan jiwa bawaan membutuhkan nutrisi yang cukup di dalam tubuh. Semakin banyak jiwa bela diri yang unggul, semakin banyak nutrisi yang akan mereka ekstrak dari tubuh selama pertumbuhannya.

  Selain itu, secara teori, pola makan sebelum usia enam tahun dapat mengubah kekuatan jiwa bawaan tubuh.

  Oleh karena itu, Qin Ze berolahraga dengan gila-gilaan, tidak hanya untuk meletakkan dasar untuk mendapatkan cincin jiwa kelas atas di masa depan, tetapi juga untuk mengonsumsi energi fisik dan kemudian makan untuk mengisi kembali nutrisi dalam tubuh.

  Meskipun Qin Ze berhasil melewatinya, dia juga dapat memiliki kekuatan jiwa seperti penduduk asli dunia ini.

  Inilah yang sebenarnya terjadi.

  Setahun yang lalu, Qin Ze melakukan perjalanan dengan tim perusahaannya, tetapi secara tidak sengaja jatuh dari gunung bersama dua rekannya saat mencoba menyelamatkan mereka.

Douluo mengambil atribut dan memulai dengan kekuatan suci gandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang