41-60

77 5 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 41 Penjara
  Bab 41 Penjara
  "Apa?! Mati!!"

  "Bagaimana ini mungkin!! Aku tidak memukulnya dengan banyak kekuatan sebelumnya!! Dan bukankah dia masih baik-baik saja setelah itu?!" Dai Mubai berkata dengan ekspresi tidak percaya.

  "Bukan itu intinya. Intinya adalah Xue Beng adalah seorang pangeran, salah satu dari dua putra Kaisar Kekaisaran Tiandou. Dan sekarang, Mubai, kamu pernah mengalami konflik dengan Xue Beng sebelumnya. Benar saja, para siswa itu sudah pergi Pangeran Xue Xing dan Kaisar Xue Ye telah diberitahu. Jika kamu tidak pergi, aku khawatir kamu akan ditangkap..."

  "Tidak! Kematian Xue Beng tidak ada hubungannya dengan kami , bukankah itu berarti kita melakukan pembunuhan? Apakah pembunuhnya bersalah? Kita harus diam dan menjelaskan dengan jelas!" kata Flanders dengan benar.

  "Namun, Xue Beng meninggal setelah dipukuli habis-habisan oleh Junior Mubai. Ngomong-ngomong, meskipun itu bukan kesalahan Junior Mubai, dia mungkin akan dihukum oleh Kaisar Xue Ye karena ini!"

  Dia masih memiliki perasaan yang besar terhadap Akademi Shrek dan tidak ingin Dai Mubai dibawa pergi seperti ini.

  "Bagaimana, Dekan Flanders, tolong bawa Mubai pergi dulu, dan kami tinggal di sini untuk membantu menjelaskan dan mencari tahu alasannya. Jika tidak, begitu Tentara Kerajaan Tiandou datang, situasi Mubai akan menjadi..." Qin Ze mulai menjelaskan ini waktu. Periksa situasinya.

  Dai Mubai sedang bingung saat ini. Dia merasa ada yang mengincarnya, tapi dia tidak tahu siapa orang itu.

  Kekuatan serangannya ketika dia baru saja berurusan dengan Xue Beng, bahkan jika dia memukul orang biasa, tidak mungkin untuk membunuhnya, dan paling banyak dia akan melukainya dengan serius. Dan Xue Beng adalah master jiwa yang hebat, bagaimana caranya bisakah dia dibunuh secara langsung dengan serangan seperti itu...

  more Terlebih lagi, Xue Beng mampu berdiri setelah dipukul olehnya, dan sekarang dia mati lagi.
  "Qin Ming, Anda tidak perlu mengatakan apa pun! Kami tidak melakukannya. Kami tidak punya alasan untuk bersembunyi. Bahkan jika Kaisar Xueye datang sendiri, saya akan menjelaskannya dengan jelas kepada Yang Mulia. Saya yakin Yang Mulia akan melakukannya tidak salah menuduh orang yang tidak bersalah. "Flanders menolak kebaikan Qin Ming.

  Selain itu, ini dilakukan untuk membantu Qin Ming. Jika Kaisar Xueye tahu bahwa Qin Ming membiarkan mereka pergi, Qin Ming akan mendapat masalah.

  Dia, Flanders, bukanlah orang yang berani melakukan sesuatu yang tidak ingin dia lakukan, apalagi hal itu bukan dilakukan oleh mereka.

  Setelah beberapa saat, ketiga guru, Pangeran Xuexing, Dugu Bo dan seluruh Tim Petarung Kekaisaran datang.

  "Kamu! Kamu benar-benar membunuh pangeran! Kemarilah! Tangkap mereka segera !!" Setelah Pangeran Xue Xing melihat kematian tragis dalam longsoran salju dengan matanya sendiri, dia tidak dapat menahan diri lagi.

  “Apa yang terjadi?” Ketiga Contra juga mendengar dari Qin Ming bahwa Akademi Shrek datang untuk berkomunikasi hari ini, tetapi hal seperti ini terjadi.

  "Semuanya, tolong dengarkan aku!" Flanders tidak punya pilihan selain gigit jari dan keluar untuk menjelaskan.

  Seluruh akademi keluar untuk berkomunikasi bersama, bagaimana mereka bisa membunuh pangeran tanpa alasan.

Douluo mengambil atribut dan memulai dengan kekuatan suci gandaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang