daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana
halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporkan kesalahan
Bab 61 Qian Renxue Qinghe
Bab 61 Qian Renxue Qinghe"Ada tiga raja jiwa berusia 13 tahun, dan dua di antaranya memiliki alam Dewa Kematian. Sungguh menarik..."
Di istana, saya mendengar laporan dari bawahan saya tentang tiga pendatang baru dari Akademi Kerajaan Tiandou. Sudut mulut Xue Qinghe sedikit terangkat ketika dia mendengar berita tentang anggota ini.
“Tim pertama dari Akademi Kerajaan Tiandou sepertinya adalah tim yang direkomendasikan. Tepat pada waktunya, ayo kita temui ketiga jenius ini!”
…
“Saudaraku, kenapa kamu tidak memberitahuku bahwa tim kita adalah tim yang direkomendasikan! kita bisa melakukan pertarungan yang bagus. Satu pertandingan!" Xiao Wu cemberut.
Dia pikir dia akan mulai melawan jiwa hari ini, tetapi dia tidak menyangka bahwa tim mereka tidak perlu bertarung, tetapi akan langsung berpartisipasi di final.
"Membosankan sekali untuk mengungkapkan kekuatanmu terlebih dahulu! Ayo tunjukkan yang terakhir!" Qin Ze mencubit kedua telinga kelinci di kepala Xiao Wu dan berkata sambil tersenyum.
“Mereka bertiga adalah anggota baru yang bergabung dengan tim Akademi Kerajaan Tiandou!!”
Saat mereka bertiga bermain, suara laki-laki yang lembut tiba-tiba terdengar dari belakang kerumunan.
Sudut mulut Qin Ze sedikit terangkat, akhirnya menunggu.
"Ang? Siapa kamu?" Xiao Wu melihat ke belakang dengan bingung. Seorang pria muda dengan pakaian cantik datang ke depan mereka bertiga.
“Xue Qinghe, kudengar tim Akademi Kerajaan Tiandou memiliki tiga raja jiwa muda yang kuat, jadi aku ingin datang dan melihat-lihat!”
Mendengar nama Xue Qinghe, meski tidak ada yang aneh di wajah Xiaomao, dia juga terkejut di dalam hatinya. Mereka meninggalkan Akademi Shrek setahun yang lalu karena insiden longsoran salju, dan dia percaya bahwa pelaku yang membunuh longsoran salju adalah orang yang ada di dalam. di depannya. Yang Mulia Putra Mahkota.
"Ternyata Yang Mulia Putra Mahkota!" Qin Ze membungkuk sedikit saat mendengar ini.
Xiaomao dan Xiaowu juga mengangguk.
"Tidak harus seperti ini. Aku di sini hari ini sebagai Xue Qinghe, jadi jika kamu tidak keberatan, panggil saja aku Saudara Xue!"
"Kalau begitu sama-sama. Huo Yuhao, keduanya adalah adik perempuanku, Zhu Zhuqing dan Qin Xiaowu. Aku bertanya-tanya mengapa Saudara Xue datang menemui kami?"
"Saya baru saja mendengar bahwa ada tiga pemuda jenius, jadi saya ingin datang dan melihat! Sekarang saya telah melihat mereka, mereka memang orang-orang berbakat, dan mereka termasuk yang terbaik!" dan memuji mereka untuk meningkatkan kesukaannya.
“Sama-sama, kamu juga tampan!” kata Xiao Wu sambil tersenyum setelah dipuji oleh Xue Qinghe.
Lagi pula, dia tidak mengenal Xue Qinghe, dia hanya berpikir dia terlihat cukup baik.
“Saudara Yuhao baru saja mengatakan bahwa keduanya adalah adik perempuanmu. Aku ingin tahu siapa guru saudara Yuhao?” Setelah Xiao Wu mengatakan ini, senyuman muncul di wajah Xue Qinghe, dan kemudian dia menatap Qin Ze dengan rasa ingin tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo mengambil atribut dan memulai dengan kekuatan suci ganda
FantasyDouluo mengambil atribut dan memulai dengan kekuatan ilahi ganda Pengarang: Yu Lai Ke Ju Bepergian melalui dunia Douluo, Qin Ze memperoleh sistem pemilihan atribut. Pilih Roh Harimau Setan Gelap di awal dan gambar Mangekyo Sharingan Kuat Abadi! (Rut...