Rassya: Gak mungkin gue penuhin semua perjanjian yang di tulis Aqeela ini. Gue udah janji Sama diri gue sendiri. Kalo suatu saat nanti gue udah punya istri gue pasti selalu jagain dia. Bahkan gue mau berubah sikap gue ke orang, beda kalo sama istri gue. Mungkin semua orang mengira gue dingin. Tapi kalo suatu saat nanti sama istri gue. Sikap gue mau berubah jadi gak dingin lagi kalo udah sama istri. "Dalam hatinya"
Aqeela; Gimana Lo udah baca semua. Sekarang Lo tanda tangan lah.
Rassya pun diam.
Aqeela: Eh, Lo dengerin gue gak sih. "Keselnya"
Rassya; Gue denger kok.
Aqeela: Bagus kalo Lo dengar. Cepat tanda tangan sekarang.
Rassya: Gak bisa. "Langsung berdiri dari duduknya"
Aqeela; Maksud Lo?
Rassya; Gue tau Lo mau nikah sama gue ini terpaksa. Tapi namanya pernikahan itu gak main main. "Menatap Aqeela"
Aqeela: Heh. Terus lo mau Bener nikah sama gue. Punya anak sama gue. Punya keluarga Bahagia sama gue. itu gak MUNGKIN. Gak akan pernah MUNGKIN. Karena cinta gue sepenuhnya cuma buat Emyr. Hanya ada Emyr di hati gue. "Ucapannya penuh tekanan"
Aqeela; Eh Cowok kulkas. Dari awal kan gue udah kasih tau Lo. Kalo Lo nikah sama gue itu. Lo gak bakalan bahagia.
*Rassya pun terdiam akan semua ucapan Aqeela dan berfikir sejenak.
Aqeela: Kenapa? Kenapa Lo diem?
Rassya: Oke, oke. Gue bakalan tanda tangan surat ini. Tapi dengan syarat.
Aqeela: Apaan?
Rassya; Perjanjian ketujuh di hapus. "Langsung mencoret perjanjian ketujuhnya"
Aqeela; Hah. Lo gila ya. Dengan Lo hapus perjanjian itu. Lo buat gue gak bisa sama sama Emyr. "Marahnya"
Rassya: Ya terserah Lo sih. Daripada gue lakuin hal hal yang aneh kan sama Lo. "mendekat kan badannya ke Aqeela"
Aqeela; Ih Lo gila ya. Jangan dekat-dekat gue. "mendorong badan Rassya"
Rassya: Sorry.
Aqeela: Gue mau nanya sama Lo. Kenapa sih Lo nekat mau pertahanin pernikahan ini.
Rassya: Lo kan tau alasan gue.
Aqeela: Orang tua?
Rassya: Iya.
Aqeela; Heh. Gak masuk akal sumpah. Lo rela hidup Lo menderita cuma demi orang tua.
Rassya; Kata siapa gue menderita. gue bahagia.
Aqeela: aaahh. terserah Lo deh. Gue udah muak sama semuanya. Ya udah Lo tanda tangan sekarang. Oke perjanjian ketujuh itu Lo hapus.
Rassya: Sama perjanjian kelima di ganti. Gue bakal izinin Lo pacaran tapi saat Lo pacaran gue akan ikutin Lo dari belakang. Gak bakal ketahuan Emyr juga kok.
Aqeela: Lo gila ya. Gue gak mau. Nanti yang ada Lo malah ganggu gue.
Rassya: Gue gak bakalan gangguin Lo. Asalkan Lo gak macam macam saat pacaran.
Aqeela: Eh gue pacaran juga tau batasan kali. Gak perlu pakai Lo nasehati segala.
Rassya: Bagus deh kalo Lo tau. Jadi perjanjian kelima di ganti sama tadi.
Aqeela; Iya iya iya. Udah ah Lo tanda tangan sekarang. Capek tau gue berdebat sama Lo.
Rassya: Oke. "Langsung menandatangani"
Aqeela; Gue bakal buat Lo tersiksa sama pernikahan ini. "Dalam hatinya dan menatap Rassya"
*Rassya pun menutup pintu kamar dan melepas bajunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHKAN DENGAN COWOK DINGIN
RandomIni bukan cerita cewek sabar yang meluluhkan hati cowok dingin. Tapi cowok dingin yang cukup sabar meluluhkan hati cewek manja dan egois. 📌Tidak pernah dibayangkan oleh Aqeela Calista seorang cewek manja , egois dan gak bisa masak. dia harus terp...