Rassya; Gue juga kaya gini. Karena gue gak mau bikin orang tua gue kecewa qeel. "Muka sedihnya"
Aqeela; Dengan cara Lo ngehancurin kebahagiaan Lo sendiri. Lo mau mau aja nikah sama orang yang gak sama sekali cinta Lo.
Rassya: Kata siapa gue hancurin kebahagiaan gue sendiri. Gue udah bahagia kok sama pernikahan ini. "Tegasnya"
Aqeela: Tapi gue enggak. "Tatapan tajamnya ke Rassya"
*Tiba tiba pintu kamar Syaqeel pun berbunyi dan ternyata itu maminya Aqeela.
Mami; Qeela. "Panggilnya dari luar"
Aqeela; Mampus ada mami. "Langsung menarik Rassya ke kasurnya"
Aqeela; Cepat Lo pura pura rebahan di samping gue. Oh iya jangan lupa juga pakai selimut. Lo pura pura liat hp gue "Menarik selimutnya sehingga sekarang mereka berada di selimut dan kasur bersama"
Rassya; Gini. "Mendekatkan wajahnya dengan muka Aqeela "
Aqeela; Ih kedekatan jauh jauh dikit. Tapi jangan jauh jauh amat biar mami gak curiga.
Rassya; Gini.
Aqeela: Iya gitu. Kaku amat sih Lo.
Mami: Qeela mami masuk ya?
Aqeela; Eeemm, masuk aja mi kamarnya gak di kunci. "Pura pura nonton Drakor sama Rassya "
Mami: Ya ampun pengantin baru romantis amat sih. "Senengnya melihat Syaqeel"
Aqeela: Hehehe. iya dong mi. "Senyumnya"
Mami; Loh qeela kok mata kamu bengkak. Kaya abis nangis gitu.
Aqeela: Ini loh mi. Qeela abis nonton Drakor sampai nangis kaya gini.
Mami; Ya ampun Qeel. Kamu segitunya.
Mami; Rassya ikut nonton Drakor juga.
Rassya; Iya mi.
Mami; Tapi Rassya kok gak nangis.
Aqeela: Ya iya lah mi dia gak nangis. Orang dia cuma ikut ikutan qeela nonton Drakor. Dia mana paham mi. Iya gak sayang. "mengelus pipinya Rassya"
Rassya; Iya mi. Aku cuma ikut ikut doang.
Mami; Oh gitu. Itu kok ada kasur kecil.
Aqeela; Ini Mi tadi kan aku jalan jalan sama Rassya eh ada kasur Lucu. Jadi aku beli deh.
Mami: Ya ampun Qeel ada ada aja kamu. Yang ada nanti tu kasur nyempetin kamar kamu sama Rassya.
Aqeela: Enggak kok mi. Kan kasurnya nanti bisa aja di taruh di bawah ranjang.
Mami: Oh gitu.
Aqeela: Oh iya mi. Ada apa mami panggil qeela dari tadi.
Mami: Eemm. Mami cuma mau cek Kalian Doang kok. Mami kira kalian masih di luar
Aqeela: Oh gitu.
Mami; Ya udah mami ke bawah lagi aja ya. Mami gak mau ganggu waktu kalian. "Senyumnya"
Syaqeel: Iya mi. Hati hati.
*Mami Aqeela pun pergi dan Aqeela langsung mendorong Rassya.
Aqeela: Sana. Jauh jauh Lo dari gue.
Rassya: Iya iya. "Berdiri dari kasur dan ingin pergi membuka pintu"
Aqeela; Mau kemana Lo?
Rassya; Katanya tadi gue di suruh pergi. Ini gue pergi di tanyain lagi mau kemana.
Aqeela; Maksud gue. Lo itu pergi cuma dari kasur gue aja. Jangan keluar keluar kamar. Entar ketahuan mami.
Rassya: Gak ah. Gue mau kedapur aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHKAN DENGAN COWOK DINGIN
RandomIni bukan cerita cewek sabar yang meluluhkan hati cowok dingin. Tapi cowok dingin yang cukup sabar meluluhkan hati cewek manja dan egois. 📌Tidak pernah dibayangkan oleh Aqeela Calista seorang cewek manja , egois dan gak bisa masak. dia harus terp...