Part 8

180 10 10
                                    

Aqeela; Ini cowok kulkas keren juga sih. Dengan rambut basahnya itu. Di tambah dadanya yang kekar itu. Udah kaya di film film aja. "Dalam hatinya "

Rassya; Kenapa Lo diem?

Aqeela; Astaga Lo kenapa sih qeel. "Dalam hatinya dan tersadar akan lamunannya"

Aqeela; Gue diem gini. Mau nungguin Lo.

Rassya; Tumben mau nungguin gue.

Aqeela: Gue mau minta bantuin Lo masak nasi goreng buat Pacar gue.

Rassya; Qeel qeel kenapa Lo gak hargai gue sedikit aja jadi suami Lo. Kenapa harus pacar Lo itu sih. "Dalam hatinya dan menatap Aqeela"

Aqeela: Kok Lo diem?

Rassya; Eemmm. Imbalannya apa?

Aqeela: Ya Elah pura pura lupa dia. Lo kemarin kan yang bilang mau bantuin gue sampai bisa masak sendiri.

Rassya: Iya iya gue bantuin. Ayo kita kedapur

Aqeela: Ayo.

✓Skip di dapur.

Rassya; Lo ambil nasinya biar gue yang potong bawangnya.

Aqeela: Ok. "Langsung mengambil nasinya"

Aqeela; Nih udah kulkas. "Membawa nasi satu piring"

Rassya; Kok cuma segitu sih. Kita buat nasi gorengnya banyak ya. Biar sekalian kita sarapan pagi.

Aqeela; Lah kan gue minta bantuin masak nasi goreng buat pacar gue. Bukannya buat kita. "Keselnya"

Rassya; Gak ada. Gue juga lapar. Jadi sekalian aja.

Aqeela; Ih ngeselin banget sih ni cowok kulkas. Kalo aja bukan karena Emyr gue gak mau minta bantuin dia masak. "Keselnya dalam hati"

Aqeela: Ya udah deh kalo gitu. "Mengambil nasinya yang lebih banyak"

Rassya; Nih Lo buat aja bawangnya ke wajan.

Aqeela: Gak mau. Lo aja. Nanti gue kecipratan minyak.

Rassya; Lah katanya mau belajar masak. Mau di ajarin juga.

Aqeela; Ya udah deh iya. Sini bawangnya.

Rassya: Pelan pelan aja buat nya.

Aqeela pun membuat bawang nya.

Rassya: Nah tu bisa. "Melihat Aqeela yang udah mulai bisa"

Rassya; Lo tumis dulu aja tu bawang. sampai aroma wangi bawangnya keluar. Terus gue yang buat ni nasi ke wajan.

Aqeela: Iya iya. Eh nih kayanya udah keciuman deh.

Rassya; Ya udah. Gue buat ya ni nasi. "Membuat nasinya"

Aqeela; Buset berat amat. Lo sih kebanyakan masak nasi nya. Kenapa gak satu piring aja sih. "Mengaduk nasi dengan sekuat tenaganya"

Rassya; Sini biar gue bantuin. "Memegang tangan Aqeela"

Aqeela; Ih modus Lo. Jangan pegang pegang tangan gue. "Menepis tangan Rassya"

Rassya; Ya udah. Lo aduk sendiri aja sana. Biar gue yang nuagin bumbunya.

Aqeela; Ih kulkas. Lo aja deh yang aduk ni nasi. Biar gue yang nuagin bumbunya.

Rassya: Ya udah iya. "Mengambil alih pekerjaan Aqeela tadi"

Aqeela; Ini apa dulu yang mau di tuang. "Bingungnya"

Rassya: Garam,lada,kecap dll.

Aqeela; Segini cukup. "Menuangkannya"

DIJODOHKAN DENGAN COWOK DINGIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang