part 6

177 10 18
                                    

Emyr: Ya ampun sayang. Kamu minum dulu. "mengasih minuman"

Aqeela; Apaan sih Lo Jef. Jadi bawa bawa gue. "marahnya"

Jefan; Yee, qeel gue cuma becanda. Serius amat Lo.

Emyr: Becanda Lo gak lucu tau jef. Kasian cewek gue. Lo kan udah tau dari awal Aqeela gak suka sama Rassya. Jadi Lo gak usah becanda sampai kelewat kaya gitu. "Marahnya"

Kiesha: Kok Lo jadi ikutan marah sih Myr. Lo dan Aqeela kan tau jefan orangnya suka bercanda. Ya Lo berdua maklumin lah.

Rey: Ehhhh, Kok pada ribut gini sih.

Kiesha: bukannya gitu Rey. Gue cuma mau kasih tau mereka dong.

*Rassya yang sedari tadi mendengarkan omongan mereka sekarang dia mulai bicara.

Rassya: Cincin ini cuman Cincin Dari nyokap gue kok.

Jefan: Kok Lo mau mau aja sih pakai cincin dari nyokap. Eh bro gue cuma mau kasih tau Lo ya. Biasanya nih cowok kalo udah pakai cincin itu tandanya dia udah tunangan atau nikah. Lah Lo malah pakai cincin dari nyokap.

Ratu; Hahaha. Iya ada ada aja Lo kulkas.

Saskia: walaupun dingin dingin gini Ternyata lucu juga ya dia. "Ikut tertawa"

Sandrina; Eh eh eh. Kok malah ketawa sih kalian.

Ratu: Ya lucu aja sih san.

Sandrina: Siapa tau aja kan tu cincin turu temurun dari nenek moyangnya.

Kiesha; Ya gak mungkin lah kaya gini turun temurun. Keliatan banget barunya kok. "Memegang tangan Rassya sebentar"

Rey; siapa tau aja kan. Udah di bersihin lagi. Jadi kaya baru.

Saskia: Eeemm. Bisa juga sih itu.

Emyr: Sebentar. "Emyr pun langsung menarik Rassya dan mereka bicara empat mata"

Aqeela; Aduh Emyr kenapa ya jadi narik narik cowok kulkas itu. Apa jangan jangan dia curiga sama hubungan gue dan cowok kulkas itu. Aduh gawat nih. Jangan sampai Emyr tau. "dalam hatinya dengan eskpresi khawatir "

Saskia; Qeel Lo kenapa? Kok muka Lo kaya khawatir gitu?

Aqeela: Gak papa kok. Gue ketoilet bentar ya. "Meninggalkan mereka"

Rey: Apa jangan jangan Emyr mulai curiga ya. "Dalam hatinya"

Sandrina; Aduhh. kira kira Emyr mau ngomong apa ya ke Rassya? Apa Emyr udah mulai tau ? "Dalam hatinya "

✓Skip Emyr dan Rassya. Tapi di ikutin Aqeela dari belakang.

Rassya: Ada apa? "Dengan muka dinginnya"

Emyr: Eeemm. Sya maafin kata kata gue tadi ya. Yang bilang kalo Aqeela gak suka sama Lo.

Rassya; Gak papa kok. Gue ngerti. "Jawab singkatnya"

Emyr: Sekali lagi gue minta maaf.

*Rassya pun mengangguk dan langsung pergi ke tempat semula nya.

*Aqeela pun datang menghampiri Emyr.

Aqeela: Kamu apa apaan sih Pakai minta maaf segala. Orang kenyataan kok yang kamu bilang tadi.

Emyr; Ya ampun sayang kamu bikin aku kaget aja.

Emyr: Aku kaya gitu tadi ngerasa gak enak sama Rassya.

Aqeela: Udah ah kita balik lagi aja kesana.

✓Skip langsung dimana Syaqeel dan Emyr gabung sama temen temennya.

DIJODOHKAN DENGAN COWOK DINGIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang