1

39 8 0
                                    

❀•°•═════ஓ๑♡๑ஓ═════•°

Nama aku Ayana Celine Natasha, umur ku 14 tahun, hobi ku bermain game, hampir setiap hari aku bermain game, game yang ku mainkan adalah Mobile legends atau biasa di sebut ML, pada malam hari yang sunyi aku sedang bermain ML di akun yang baru aku buat, di game aku bertemu dengan seseorang

"Floryn mau mabar?" kata orang tersebut

"Oke" jawab ku

Game pertama pun selesai dan aku menang, dia tadi mengajak ku bermain bersama jadi aku mengikutinya dia juga mengikutiku, banyak game yang sudah ku mainkan dengannya, dan semuanya menang dia lumayan jago, saat aku ingin off dia bertanya 

"punya akun utama gak"

"punya" jawab ku

"Mana idnya biar ku follow" ucapnya

ku kirim lah id akun utama ku ke dia, saat itu kita belum saling kenal jadi aku memanggilnya The real support, itu adalah nickname MLnya, aku pun off di akun kecil ganti ke akun utama ternyata dia udah follow dan lebih kagetnya dia sudah glory.
mulai saat itu kita jadi sering bermain

 keesokan harinya aku login ml ternyata dia on namun di akun utamanya, dia mengirim ku pesan

"Ayo gloryin akun kedua kamu"

Aku hanya bisa menjawab "ya"
Banyak game yang sudah kita mainkan dalam sehari, akhirnya akun kedua ku skrng mytich walupun jika bermain dengannya aku selalu menggunakan hero support dan mage. Karna kita sering sekali main jadi kita memasang afinitas sahabat di akun kecil dan di akun utama, saat itu aku ingin meningkatkan rank di akun utama jadi aku jarang on di akun kedua, aku selalu bermain rank dengannya, akhirnya rank ku naik ke honor itu berkat dia. 

 Keesokan harinya aku login ML seperti biasa ternyata The real support gak on, saat aku ingin bermain clasic tiba tiba dia login dan mengirim ku pesan

"Kamu mending buat akun warior aja aku sering on di akun warior"

"Aku udah punya ko, namanya Cleo Satoru" jawab ku

"Id aja biar gampang" ucap the real support

Aku pun mengirim id akun warior ku, sesudah mengirim id aku langsung login akun warior ku, dia sudah mengikuti akun warior ku dan ternyata namanya adalah Garvin Reviano biasanya di panggil Garvin , saat sudah saling follow dia mengundang ku untuk memasuki lobby, di lobby bukan hanya ada Garvin tetapi ada teman teman Garvin, game pun di mulai ternyata kita melawan bot dan tugasnya hanya push turret EXP clear minion dan end di menit 5.

Sepanjang game dia selalu ngasih emote love di aku, itu sangat lucu jadi saat bermain aku sambil menahan tawa, permainan pun selesai semua kembali ke lobby, di lobby Garvin menyuruh ketua squad untuk menambahkan ku ke squadnya, saat aku sudah bergabung ke squadnya aku pun off karna sudah bosan bermain.

Keesokan harinya di malam hari aku login ml ternyata Garvin juga on ml, aku pun di undang untuk memasuki lobby kita pun bermain bersama sudah banyak permainan yang kita mainkan bersama, aku pun memutuskan untuk selesai bermain karna sudah larut malam, saat aku ingin off aku iseng melihat siapa saja yang ada di squad, aku penasaran siapa itu Zara karna hanya dia dan aku yang mempunyai nickname perempuan, saat aku membuka akun Zara aku melihat ada afinitas mawar, afinitas mawar di ml itu artinya mereka sedang ada hubungan spesial atau sedang berpacaran, ternyata yang ada di afinitas mawar Zara adalah...

⊱ ────── {.⋅ ✩ ⋅.} ───── ⊰

Penasaran siapa yang ada di afinitas Zara??
tunggu chapter 2 nya yaa

Jangan lupa vote, TERIMAKASIH

meet someone from the gameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang