2

27 7 4
                                    

✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧⋄⋆⋅⋆⋄✧

saat aku membuka akun Zara aku melihat ada afinitas mawar, afinitas mawar di ml itu artinya mereka sedang ada hubungan spesial atau sedang berpacaran, ternyata yang ada di afinitas mawar Zara adalah, Garvin.

kenapa Garvin menutupinya?? Kenapa Garvin gak bilang ke aku kalo dia udah ada lovers?? Saat aku tau Garvin sudah mempunyai lovers perasaan ku sangat kacau marah sedih bertanya-tanya bercampuran, tetapi aku langsung sadar memangnya aku ini siapa, aku hanya teman mabarnya Garvin kenapa aku sedih melihat Garvin sudah punya Lovers, mulai saat itu aku mencoba menjauhi Garvin karna takut Zara salah paham dengan ku, tetapi sifat Garvin yang lembut itu membuat ku tidak bisa menjauhinya.

Keesokan harinya seperti biasa aku login ml di akun warior di situ Garvin main aku mencoba menunggunya selesai bermain, tak lama Garvin selesai main aku di undang di lobby, di lobby kurang 1 orang entah siapa yang mengundang tiba tiba Zara ada di lobby, di game Zara selalu mendekati Garvin namun Garvin tidak memperdulikannya, aku sedikit cemburu di sana. Aku memutuskan mengunfoll akun warior Garvin, aku membuat keputusan seperti itu agar Zara tidak salah paham denganku.

Malamnya aku login ml ada yang mengirim ku pesan di ml, saat ku lihat pesannya ternyata itu pesan dari Zara

"Kamu siapanya Garvin?" tanya Zara kepada ku

"Cuman temen" jawab ku

"Gw pacarnya Garvin, apa karna lu gw di putusin Garvin?!!" kata Zara marah kepada ku

"aku ga ada hubungan apa apa Zara, aku juga udah tau kalo Garvin punya lovers, aku udah unfoll Garvin buat ngejauhin dia" jawab ku, aku ngetik sampai gemeteran karna takut di sangka sebagai perusak hubungan oleh Zara

Zara pun menjawab pesan ku

"Terus ngapain lu masih main sama dia kalo udah tau dia udah punya lovers? Mau caper ke pacar orang? " jawab Zara

Saat Zara mengetik seperti itu aku langsung mengundangnya di lobby, di lobby aku mengajak Zara untuk on mic, saat on mic aku menjelaskan semuanya ke Zara

"Zara aku minta maaf banget aku sebelumnya gatau kalau Garvin udah Lovers an sama kamu, aku minta maaf banget, di sini aku mau nyeritain semuanya dari aku awal kenal Garvin"

"Yauda cepet cerita" jawab Zara dengan nada tinggi

Jadi ku ceritakan semuanya ke Zara, saat sudah selesai bercerita dia langsung keluar dari lobby, aku sangat merasa bersalah seharusnya aku menolak ajakan untuk mabar sama Garvin waktu itu haiiss.

Hari demi hari, rasa rindu kepada Garvin memenuhi hatiku. Merindukan hari dimana kita selalu bermain bersama didalam game, aku tidak bisa melupakannya, aku tau ini salah... Menyukai lelaki yang sudah memiliki pasangan.

Yah.. Akhirnya keesokan harinya aku memutuskan untuk kembali mengikuti akun warrior Garvin, siapa sangka Garvin masih mengikuti akunku. Disana perasaanku sangat senang! Saat aku mengecek akun Garvin, betapa terkejutnya aku melihat afinitas mawar di akunnya sudah kosong, sebelumnya ada foto profil Zara di sana.

Tetapi aku juga merasa bersalah, apa karna aku suka dengan Garvin, jadi afinitas mawar itu di putuskan, perasaan ku sangat campur aduk antara bahagia dan merasa bersalah.

Saat ku sibuk mengecek akun Garvin ternyata Garvin on akun utama, dan mengirim ku pesan
"Akun warior ku kenapa di unfoll?" katanya

"Aku takut Zara salah paham sama aku" jawab ku

"Aku putus sama Zara bukan karna kamu Cel tapi karna masalah kecil yang di gede gedein sama dia" kata Garvin

"Tapi Zara ngiranya aku yang ngebuat dia putus sama kamu Vin, aku ngerasa bersalah banget" jawab ku

meet someone from the gameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang