Saat mengantar Finn keliling sekolah hanya ada keheningan di antara mereka hingga akhirnya keheningan itu pecah karna pertanyaan Carpaccio.
"Nama mu siapa?, kau belum memberitahu namamu tadi" Cio
"Ah, nama ku Finn Ames " Finn
Setelah itu mereka dilanda keheningan lagi, tetapi Finn mulai merasa aneh karena banyak siswa menatap mereka dengan tatapan aneh. Sedangkan siswa-siswi disana merasa agak aneh dengan Carpaccio karna baru pertama kali siswa-siswi disana melihat Carpaccio mau mengantar orang disana yang berarti orang itu akan menjadi teman sekamarnya karna Carpaccio sangat sering menolak jika ada orang yang ingin menjadi teman sekamarnya dan jika ia akan diberikan teman sekamar ia akan selalu menjawab "aku hanya ingin sendiri" dengan aura yang agak mengintimidasi untuk orang yang akan menjadi teman sekamarnya jadi ini kali pertamanya siswa-siswi disana melihat Carpaccio mau mengantar seseorang mengelilingi sekolah.
"Kau boleh memanggilku apa saja sesuka hatimu" Cio
"Bagaimana kalau Cio? "
"Iya boleh, aku akan memanggil mu Finn saja" Cio
"Apakah kau mempunyai kakak?, nama margamu sama dengan kakak tingkat kita" Cio
"Iya aku memiliki seorang kakak" Finn
"Rayne Ames ya" Cio
"Iya" Finn
Hingga akhirnya mereka sampai di kamar mereka lagi.
"Rapih kan barang² mu dan aku akan pergi mungkin agak lama jadi kau rapih kan saja barang² mu" Cio
"Baik"Finn
Carpaccio pun meninggalkan Finn disana, dan saat Finn melihat kamar Carpaccio itu sangatlah berantakan kertas berserakan dimana² pulpen berserakan kasur yang berantakan ya sudah terlihat seperti kapal pecah. Karna Finn juga mau membereskan barang²nya jadi ia sekalian saja merapihkan kamar itu juga agar terlihat rapi dan sudah tak berserakan lagi kertas² pulpen yang awalnya berserakan menjadi rapi meja belajar yang awalnya penuh kini terlihat lagi seperti meja belajar dan kasur nya awalnya berantakan menjadi rapih kembali ya pokoknya udah ga kaya kapal pecah lagi.
"Suka bersih²? " tanya Carpaccio yang datang secara tiba² di belakang Finn
"Eh!, ah engga kok cuman biar ga keliatan agak penuh aja mumpung aku juga mau nata barang² ku" Finn
"Baiklah, terimakasih" Cio
"Iya" Finn
Chapter 2 end.
Gimana chap 2 nya hehe maaf kalo ga ke yah dan besok munkin bakal up lagi kaya gini ato mungkin beberapa hari kedepan jadi tunggu aja yah.
Sekian dari saya terimakasih😁.
KAMU SEDANG MEMBACA
psycho love.
No Ficciónsaya awalnya tak punya ide untuk bikin cerita ini tetapi karna belum ada cerita carpafinn dan kalo saya liat juga cuman ada 1 yaitu dari akun bernama kurokawaizanara saya jadi terinspirasi untuk bikin cerita ini makasih juga kak karna sudah membuat...