chapter 5

182 9 1
                                    

Malam itu Finn merasa sangat tidak enak karena kepergian temanya ia merasa lemas mendengar kabar itu dan untuk menghilangkan pikiran itu ia membuat tugas yang diberi gurunya setelah beberapa menit ia mengerjakan tugas itu ia mendengar pintu terbuka ya itu Carpaccio dengan kondisi seperti sebelumnya.
"Kak Cio di prank lagi? " Finn

"Iya" Cio

"Ko baunya agak amis" batin Finn

"Aku mandi dulu" Cio

Setelah Carpaccio memasuki kamar mandi ia merasa seperti ada yang mengawasinya karena perasaan itu ia memutuskan untuk menyelesaikan tugasnya. Setelah selesai ia langsung rebahan dengan posisi memeluk bantal dan membelakangi kamar mandi.

Setelah beberapa menit Carpaccio keluar kamar mandi dan melihat pemandangan yang indyahh [ya lu tau lah ya] sebelumnya Finn menggunakan celana pendek tetapi sebelumnya tak di notice oleh Carpaccio karna ketutupan meja dan dia juga hanya menggunakan handuk saat itu dan rasanya seperti ingin menikam nya saat itu juga tetapi karna mereka baru kenal beberapa hari lalu jadi ia masuk ke kamar mandi lagi untuk mengurus sesuatu.

















Setelah 1 bulan mereka mendapatkan kabar lagi jika teman mereka lemon meninggal dengan keadaan mengenaskan dengan tikaman di perut dan sebelah kanan wajah yang terkelupas mayatnya di temukan di bawah tempat tidur setelah beberapa menit dan diduga mayat itu baru karna masih ada darah yang mengucur, itu membuat Finn, Lance, dan Dot menjadi khawatir 1 sama lain karna sudah 2 temanya yang pergi meninggalkan mereka terlebih dahulu dan Carpaccio berdiri dari duduknya dan membuka celananya lalu terlihatlah ASET NEGARANYA yang BESAR Finn yang melihat itu tentu terkejut dengan ukurannya karna itu sangatlah besar.

"Kenapa di liat aja?, hisap dong. " Cio

Mendengar itu Finn diam saja lalu memasukkan ASET NEGARA Carpaccio ke dalam mulutnya meski agak kesusahan akhirnya benda itu bisa masuk dan Finn pun menggerakkan kepalanya maju mundur secara pelan karna Carpaccio tak sabaran jadi ia langsung menjambak rambut Finn lalu memainkannya sendiri sedangkan Finn yang merasa tenggorokan nya di masukan benda tumpul itu tentu merasa kesakitan hingga akhirnya Carpaccio mengeluarkannya di dalam mulut Finn.

"Kalo ga di telen ga bakal ku keluarin" Cio

Mendengar itu Finn pun menelannya setelah itu Carpaccio langsung mengeluarkannya dan membuka pakaian Finn terlihatlah benda pink yang menonjol di dadanya melihat itu Carpaccio langsung mengemutnya dan yang satunya tak ia biarkan menganggur begitu saja jadi ia mainkan juga dengan tangannya dan Finn hanya bisa mendesah karna itu setelah puas dengan itu Carpaccio pun langsung memasukan 2 jari kedalam hole Finn yang agak basah karna ia merasa jika 2 jari saja tak cukup jadi ia menambahkan lagi 1 jadi totalnya ada 3 jadi setelah merasa cukup longgar Carpaccio langsung memposisikan ASET NEGARANYA.

"Itu ga akan muat" Finn

"Belum di coba, udah nikmati aja" Cio

Hingga Carpaccio mencoba memasukannya awalnya perlahan tetapi karna sudah di kuasai nafsu jadi ia langsung menghentakkan benda itu Finn jujur sangat kesakitan tetapi ia hanya bisa mendesah ketika Carpaccio menggerakkannya hingga setelah beberapa menit Carpaccio pun keluar setelah itu mereka menjutkannya hingga 2 jam.

Chapter 5 end
























































Halo semuanya ini cerita ke-2 saya yang ad adegan wleowleonya jadi kalo jni sedikit maaf ya.

Sekian dari saya terimakasih😁.

psycho love. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang