Bertahun-tahun telah berlalu Finn kini sudah kuliah di tempat yang sama dengan kakaknya Rayne dan Carpaccio juga ada disana entah hanya kebetulan atau bagai mana tetapi mereka juga satu kelas dan satu jurusan jadi mereka juga sering bertemu, tetapi saat Finn mulai berkuliah di sana mulai ada beberapa orang yang dekat dengan Finn pasti akan meninggal esoknya, terkadang juga Finn merasakan sesuatu yang aneh karna merasa jika ia selalu di buntuti seseorang tetapi setiap ia menoleh pasti tak ada siapa².
Pada suatu pagi Finn sedang pergi ke tempat kuliahnya dan saat memarkirkan motornya Finn merasa jika ada hall yang sedikit mengjanggal karna ia mencium seperti ada bau darah di sekitarnya dan saat ia melewati gang sempit yang berada di dekat tempat kuliahnya di sana aroma darah itu semakin tercium awalnya Finn takut untuk melihat tetapi pada akhirnya rasa penasarannya mengalahkan rasa takutnya jadi ia mencoba melihat apa yang ada di sana dan saat ia masuk. Terlihat ada tubuh wanita yang sepertinya teman kuliahnya karna ia mengenal percis wajahnya melihat itu sontak Finn langsung menelfon ambulan.
Setelah beberapa menit berlalu Finn berada di rumah sakit hingga dokter keluar dari ruangannya.
"Bagai mana teman saya dok? " Finn
"Kondisi pasien saat ini sedang kritis jika anda memiliki nomor telfon keluarga korban anda bisa langsung menghubunginya karna saya ingin berbicara dengan mereka tentang kondisi pasien yang kritis ini" Dokter
"Baik dok akan saya hubungi" Finn
Saat itu Finn memiliki No kakak temannya karna dulu pernah Handphone temanya ketinggalan di rumah jadi ia memberikan no abangnya untuk Finn setelah menghubunginya Finn menunggu hingga kakaknya datang bersama orang tuanya saat datang Finn langsung menyuruh mereka pergi ke kamar temannya karna dokter masih menunggu di ruangan itu setelah itu Finn pamit untuk pergi kuliah.
Saat sampai Finn telat lama saat itu jadi ia di omeli oleh dosennya karna itu ia menjelaskan mengapa ia bisa telat mendengar itu tentu dosennya terkejut dengan kabar itu orang² yang ada di sana juga agak terkejut tetapi ada 1 orang yang masih terlihat datang dengan pose tangannya menutupi mulutnya yang sedang menyeringai ya orang itu adalah Carpaccio ia lah yang selama ini membunuh orang² asing yang dekat dengan Finn seperti teman sekolah dan kuliahnya saat ini.
Dengan ini book ini resmi tamat.
Akhirnya dapet ide buat end cerita ini kalo endingnya ini cepet author minta maaf ya karna ini yang ada di pikiran author saat ini jadi kalo book ini pendek sorry ya dan mungkin bakal ada rencana buat bikin book baru lagi tapi gatau kapan.
Sekian dari saya terimakasih😁.
KAMU SEDANG MEMBACA
psycho love.
Non-Fictionsaya awalnya tak punya ide untuk bikin cerita ini tetapi karna belum ada cerita carpafinn dan kalo saya liat juga cuman ada 1 yaitu dari akun bernama kurokawaizanara saya jadi terinspirasi untuk bikin cerita ini makasih juga kak karna sudah membuat...