For my beloved reader

582 33 0
                                    


Test . . . check 1 2    ..

Oke, terimakasih bagi kalian yang sudah mau meluangkan waktu dengan membaca buku ini.

Sejujur nya ini hanya fanfic abal-abal yang ku buat, dan aku ngak pede untuk bisa terus melanjutkan buku ini.

Cuma aku ingat perkataan nya temen ku, kalo kamu gak nyoba kapan kamu bisa nya.

Jadi, aku minta maaf sebesar-besar nya jika kalian ga puas dengan buku ini.

Alasan aku pengin bikin buku ini nih karena aku ngerasa kalo akhir series dari Lupinranger vs Patranger itu agak gimanaaa ..... gitu lo. 

Dan aku pengin nambahin seorang karakter buat series Lupinranger vs Patranger gitu.

Disini aku mau bikin alurnya sama kayak yang di series nya aja. Biar apa? 

Ya biar kalian ga pusing dengan alur yang kubuat. Temenku bahkan ortu ku aja ga ngerti cerita yang kujelasin. Hehehe :D

Disini juga aku tulis untuk yang spesial ep nya yaitu The ultimate weird combination dan yang En film.

Sebener nya aku dah ada niatan untuk buat ni fanfic, cuma ketutupan ......

Dahlah YTTA.

Nah, di cerita ini aku bikin dari sudut pandang orang ketiga. Bukan orang ketiga yang tiba-tiba nongol di hidup kamu habis itu nikung kamu.   ////Plak////

E-ehm, back to story.

Okelah tanpa berlama-lama lagi . . . . . . . .

Biodata (Name) :

Nama lengkap : Shiroyama (Name)

Tinggi : 163'4 cm

Lupinranger : Lupin White


Penampilan (Name) : 

- Rambut hitam alami sedada

- Memiliki warna mata Dark Grey

- Selalu menggunakan jepit rambut 

Sifat :

~ Selalu tersenyum

~ Suka memendam sesuatu

~ Peduli hanya pada orang terdekat nya

~ Jarang marah

~ Sensitiv akan hal-hal

~ Memiliki sifat individualisme yang kuat

~ Kadang peka kadang nggak

Like : Cheesecake, Green Tea, Weekend, Traveling, Menjahili orang, Money.

Dislike : Orang yang menggangu ketenangan nya, Kecoa (mode terbang), terlambat, menjadi pusat perhatian

Skill/kemampuan : Memiliki kelincahan dan kefleksibelitas diatas rata-rata, telinga nya dapat mendengar suara hingga jarak 500 meter, punya jiwa bertarung dan skill yang tinggi.

(Name) ini punya senjata nya sendiri atau koleksi lupin yang berhasil ia modifikasi sendiri, yang disebut Daggerwish. Daggerwish ini merupakan senjata berbentuk seperti belati kecil yang bisa (Name) lempar dan panggil sesuka hati nya.

Ini adalah gambar dari Daggerwish :

(Name) mempunyai beberapa skill lainnya yang tidak diketahui oleh yang lain kecuali author dan (Name) sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Name) mempunyai beberapa skill lainnya yang tidak diketahui oleh yang lain kecuali author dan (Name) sendiri.

Terimakasih sudah mampir dan mau membaca cerita ini, aku minta maaf sekali lagi kalau book ini gaje dan aneh.

I hope that you always happy for reading this book.

                                                                                                           Adieu.




¦ °Lupin White - Lupinranger vs Patranger vs reader ° ¦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang