◈-• O6 •-◈

329 31 17
                                    

°

°

°

°

°

- Di dunia Gangler : -

"Bos, aku datang membawakan beberapa barang dari dunia untuk anda" ucap salah seorang Gangler seraya meletakkan barang dari dunia manusia di depan bos Gangler.

Gauche mendekati barang dari dunia manusia tersebut, pandangan nya tertuju pada sebuah akuarium. Nampaknya ia tertarik pada akuarium itu.

"Luar biasa Demeran, aku sepertinya menyukai seleramu. Boleh aku memiliki akuarium ini?" Gauche mengangkat akuarium itu dan sebelum sepenuhnya mengangkat ia dihalangi oleh Destra.

"Tidak boleh! Akuarium ini hadiah untuk Dogranio-sama" Destra merebut akuarium itu dari tangan Gauche dan mengambilnya. 

"Aku tidak keberatan sama sekali. Demeran, bantu Gauche untuk mengumpulkan benda seperti itu lebih banyak lagi!" Ucapan dari Dogranio merupakan sebuah perintah mutlak dan tidak mungkin dibantah.

"Siap, bos" jawab Demeran menyanggupi.

Kemudian Gauche merebut akuarium itu dari tangan Destra dan melenggang pergi dengan angkuh.

- Dunia manusia : -


"Aku lapar...." gumam seorang gadis berambut hitam legam sedada itu, a.k.a (Name) sambil menopang dagunya dengan tangan kirinya.

"Ah, sebaiknya aku pergi mencari makan saja" monolog nya.

Saat hendak berdiri dari kursi nya, ia melihat ke bawah dan menemukan sesosok hewan bersayap coklat tengah menggeliat mencoba untuk bangun dari posisi terlentang nya.

(Name) yang melihat itu membelalak kaget. Pupil matanya mengecil dan 'Kyaaaaa~~ Yamette ku–...' Salah oi. Itu mah Y/N. Ulang-ulang. 

Ia segera belari mengambil sebuah sapu dan dengan cepat memukul hewan itu a.k.a kecoa. 

'CTAKK.' Suara itu menggema dan saat ia membuka mata, hal yang pertama kali ia lihat adalah gagang sapu yang patah karena tenaga nya yang ia gunakan terlalu kuat.

'Padahal aku tidak memukul nya terlalu keras lo' batin (Name) melihat kondisi sapunya yang sudah patah.

Ia mengalihkan atensi nya dari gagang sapu itu menuju kecoa yang nyawa nya sudah melayang. "Gara-gara ini aku malah mengeluarkan tenaga. Sekarang aku menjadi tambah lapar." Monolog nya.

Ia segera membersihkan kekacauan yang ada di apartemen nya dan terpaksa membuang sapunya yang baru berumur 2 hari.

(Name) segera keluar dari apartemen nya dan mengunci pintunya. Namun ia tak menyadari bahwa salah satu kuncinya terlepas.

- At another side : -


"Kon'nichiwa" ujar para polisi global yang mampir ke Jurer.

"Irasshaimase" sambut Umika pada para polisi.

"Meja untuk empat orang" ucap Keiichiro memesan meja.

"Ha'i, koredesu (Ya, ini dia)" tunjuk Umika.

"Bonjour, perkenalkan aku Takao Noel. Hajimemashite" Ujar Noel memperkenalkan dirinya.

Umika hanya memiringkan kepalanya bingung, bukankah mereka sudah pernah bertemu sebelumnya. Namun ia tetap membalas nya. "Em Hajime-." ucapan Umika dipotong oleh Touma.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

¦ °Lupin White - Lupinranger vs Patranger vs reader ° ¦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang