◈-• O3 •-◈

374 30 15
                                    

°

°

°

°

°

Di dunia Gangler atau lebih tepatnya di dimensi yang berbeda dengan dunia manusia, sebuah koleksi Lupin terbangun setelah lama tertidur.

Saat koleksi itu terbangun, pertanda bahwa akan ada sesuatu yang luar bisa akan terjadi. Koleksi Lupin tersebut menggumamkan sesuatu sebelum meninggalkan tempat tersebut.

                                                                 •••

Sekarang ini (Name) sedang duduk di balkon apartemen nya, ia memang suka memandangi sekeliling dari apartemen nya. Namun ada sesorang laki-laki yang menarik perhatian nya. 

Saat hendak mengikuti orang itu, (Name) mendapat sebuah surat dari Kogure. Untuk misinya kali ini ia harus ke studio.

"Hee~seperti nya ini akan menarik" (Name) mengukir seringai di wajah nya. Ia segera bersiap ke lokasi tersebut, namun sebelum itu ia memutuskan mengikuti laki-laki yang tadi ia lihat.

White bersembunyi sambil mengintai laki-laki tersebut. Saat sudah dekat, ia mendengar samar-samar suara siulan. "Aku seperti pernah mendengar siulan ini" gumam White. Ia merasa Déjà vu.

Ia mencoba mengingat-ingat kapan ia pernah mendengar siulan tersebut. Memori saat semua orang menghilang. Ya, dialah yang membuat semua orang menghilang.

"Siapa kau?" tanya laki-laki itu sambil memakan sebuah es yang ada di tangan nya. Pertanyaan dari laki-laki itu membuyarkan lamunan White. "Aku hanyalah seseorang yang tidak sekedar lewat" jawab White dengan intonasi yang terbilang datar.

"Kalau begitu..." laki-laki itu melempar es yang sempat ia makan. Laki-laki itu berubah menjadi sesosok Gangler yang saat itu White lihat. Ia mengeluarkan pistol dari dalam berangkas miliknya.

Gangler itu menembakkan pistolnya kearah White. White segera menghindari tembakan yang mengarah kearah dirinya. Ia juga mengeluarkan VS Changer miliknya dan menembaki Gangler tersebut juga. 

Mereka saling mengadu tembakkan sambil terus menghindar antara satu sama lain. Saat White lengah, tembakan dari Gangler tersebut hampir mengenai nya. Beruntung reflek nya kuat.

Tiba-tiba Gangler tersebut menghilang, namun White berhasil menemukan Gangler itu berkat pendengaran nya yang selalu akurat.

Tapi reaksi Gangler tersebut lebih cepat daripada kecepatan peluru yang ia tembakan. Gangler tersebut menembaki White terus menerus tidak membiarkan dirinya menembak. 

Karena sudah terpojok, ia mengeluarkan VS Vehicle miliknya dan berubah.

                                                       Kaito Change

                                                              °    °    °

                                                               White

                                                            5 — 0 — 1

                                               [ Five  –  zero  –  one ]

                                                         Masquarase

                                                        Kaito Change

¦ °Lupin White - Lupinranger vs Patranger vs reader ° ¦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang