BAB 6

1K 76 4
                                    

Sekarang oline sudah di bawa kerumah sakit dan tempat oline kecelakaan sedang diselidiki oleh polisi.

Polisi pun menelpon oniel selaku ortu oline.

" Halo apakah benar ini orang tuanya oline Manuel vanisa" tanya polisi.

" Iya benar ini siapa" kata oniel.

" Saya dari pihak kepolisian mengabarkan bahwa ada kecelakaan dijalan cempaka , kendaraan nya yang terlibat adalah motor dan truk , dan untuk oline sekarang sedang di bawa kerumah sakit" kata polisi.

" Hah yang bener pak , dimana rumah sakitnya" kata oniel .

" Oline dibawa kerumah sakit HTS " kata polisi.

" Oh iya , makasih pak atas informasinya" kata oniel .

" Kalau begitu saya tutup panggilannya " kata polisi .

Tut

Oniel pun segera berlari kekamar .

" Sayang oline kecelakaan" kata oniel panik.

" Yang bener " kata indah.

" Iya, barusan polisi telepon oline kecelakaan dijalan cempaka dan sekarang oline sudah dibawa kerumah sakit HTS"

" Ayo cepetan aku takut anak kita kenapa kenapa" kata indah sambil menarik narik tangan oniel.

S
K
I
P

Mereka pun sampai dirumah sakit dan segera menanyakan oline ada dimana keberadaan oline. Ternyata oline masih diruang operasi karena banyak mengeluarkan banyak darah.

Mereka pun menunggu didepan ruang operasi. Tak lama setelah itu dokter pun keluar dari ruang operasi.

" Apakah kalian orang tua pasien" tanya dokter .

" Iya benar dok Kami orang tuanya apa yang terjadi dengan anak kami" kata oniel.

" Anak bapak mengalami benturan yang sangat keras dibagian kepalanya dan membutuhkan banyak donor darah tapi kebetulan stok darah AB+ dirumah sakit sudah habis , kalau bisa secepatnya karena kalau tidak ada donor darah 3 orang secepatnya pasien akan kehilangan nyawanya" kata dokter panjang lebar.

" Iya dok pasti saya akan secepatnya mencari " jawab oniel badanya pun luruh kelantai.

" Kalau gitu saya pamit keruangan saya dulu"

" Iya dok"

" Mas gimana nih aku gamau kehilangan anak kita satu satunya " kata indah sambil menangis 

" Kalau seingat aku greesel juga darahnya AB+ semoga dia bisa menolong kita " kata oniel

" Cepet  telepon mas "

Oniel pun segera menghubungi greesel

" Halo sel "

" Ada apa  Niel kok kamu kaya nangis gitu"

" Ini oline kecelakaan dan membutuhkan donor darah , kalau kamu gak keberatan aku minta kamu donorin darah kamu ke oline aku bakal bayar berapapun ke kamu asal oline bisa sembuh "

" Iya aku akan segera kesana , dimana rumah sakitnya"

" Rumah sakit HTS "

" Oh iya iya sebentar lagi aku akan ke sana "

Greesel pun segera bersiap siap untuk segera ke rumah sakit

" Yah mau kemana kok buru buru banget " tanya Erine .

" Ini oline kecelakaan dan butuh donor darah"

" Hah , aku mau ikut yah" Erine yang mendengar oline kecelakaan pun sangat terkejut.

" Iya cepet "

Mereka pun kerumah sakit menggunakan motor greesel . Sesampainya diparkiran mereka langsung lari .

" Niel gimana sekarang keadaan oline" tanya greesel.

" Masih sama gaada perubahan"

" Loh ayah kenal Sama papahnya kak oline " tanya Erine .

" Oh iya lupa , sebenarnya papahnya oline sama ayah tuh temenan dari SMP"

" Kamu kenal sama anak saya" tanya oniel

" Iya om kak oline Kakak kelas aku disekolah , kak oline juga suka bantuin aku kalo dibully orang " jawab Erine

" Permisi Bu, pak maaf mengganggu waktunya pasien harus segera mendapatkan donor darah secepatnya " kata dokter

". Duh gimana nih saya baru dapat dua orang untuk donor darah satu lagi harus kemana nyarinya " ucap oniel bingung.

" Maaf om sebelum , emang kak oline golongan darah apa?" Tanya Erine

" AB+ "

" Kebetulan saya juga AB + , saya mau mendonorkan darah untuk kak oline "

" Tapi kamu masih kecil untuk donorin darah " kata dokter

" Iya nak kamu siap " tanya oniel

" Erine kamu siap nak " tanya greesel

" Aku siap karena kak oline juga suka nolongin aku pas lagi susah, sekarang waktunya balas Budi" kata Erine

" Kalau begitu kalian ikut saya keruang pengambilan darah"

Darah mereka pun disedot sebanyak 6
Kantong masing masing mengeluarkan 2 kantong darah

S
K
I
P

Kini oline sedang di oprasi. Sedangkan Erine lagi istirahat sebentar setelah pengambilan darah.

Beberapa jam kemudian

Ceklekk!!

Oniel ,indah , greesel dan Erine langsung berdiri setelah mendengar suara pintu dibuka .

" Bagaimana keadaan anak saya dok " tanya oniel khawatir

" Alhamdulillah semuanya berjalan lancar tapi pasien mengalami koma" kata dokter

" Apa gak ada cara lain dok biar anak saya cepat sadar " tanya indah tangisnya semakin menjadi jadi

" Maaf kalau itu kami juga sudah menangani sebaik mungkin, tapi pasien harus mengalami koma sementara" kata dokter .

" Dok segera pindahkan anak saya keruang VVIP" kata oniel

" Siap pak , kalau begitu saya permisi dulu" dokter pun pergi

" Mas anak kita hikss " indah sesegukan

" Iya sayang semoga anak kita segera sadar den sembuh" oniel pun memeluk indah sangat erat dan saling menangis

Setelah beberapa saat oline pun sudah dipindahkan keruang VVIP

" Nak maafkan kami , kami sebagai orang tua gak becus ngurus kami " kata oniel sesegukan.

" Oline bangun mamah kangen banget sama kamu"

Sedangkan Erine dan greesel hanya melihat dari sofa .mereka juga baru tau kalo selama ini oline kekurangan perhatian dari ortunya.


Segitu dulu ceritanya maaf kalau gak nyambung

Pesan :

Orang tua selalu berpikir bahwa anaknya butuh harta padahal mereka juga selain butuh harta juga butuh kasih sayang dari kedua orang tuanya

Mereka iklhas hidup sederhana tapi penuh dengan kasih sayang orang tua.maka dari itu hargai selagi asa dan jangan menyesal pada akhirnya

MENCAIRNYA KULKAS( ORINE) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang