Walaupun rada jahanam, setelah menghilang beberapa waktu..aku kembali lagi wokwok
Nih udh update yaww"Ga dibales juga"
Mark menggeleng lalu nyandar disofa sambil hela nafas,udah dua hari kekasihnya tidak membalas pesan Mark.
"Pesan gw juga ga dibales, kira-kira haechan kenapa ya,Mark?" Tanya yuta yang duduk disebelah dia.
Mark lempar hpnya keatas meja dan lagi-lagi menghela nafas
"Kamu kemana sih,Chan.." jujur,Mark kangen banget sama kekasihnya itu,kemarin dia cari ke apsrt pemuda itu tapi tidak ada haechan disana
"Mending tiduran aja dah,ga ada kerjaan" ujar yutaSaat Mark sama yuta lagi asik diem dieman mau rencang² buat tidur sekalian—suara seseorang membangunkan keduanya,orang itu ternyata—"lah berdua doang?jae mana?" Orang itu adalah Jeno,yang Dateng berang doyoung, kebetulan mereka ngumpul dirumah yuta.
"Ahh enak bener akhirnya bisa duduk" erang Jeno
Ngeliat dua orang itu yg hanya diem aja' doyoung sama jeno saling tatapan Seolah bertanya—"mereka kenapa?"
"Lo berdua knp dh?" Ujar Jeno bertanya, tetapi direspon yuta hanya gelengan.
"Haechan lagi?" Tanya doyoung tiba-tiba dan refleks Jeno nengok ke dia dengan tatapan bingung? Ada apa dengan haechan? Batin Jeno.
Seolah mengertilah—"haechan ga ngasih kabar dua hari ini" pertanyaan yang ada didalam otak Jeno terjawab.
Seolah mengerti,Jeno cuma ber-oh trus ikut diem juga,karna dia rada ngantuk jadi mutusin buat tidur,dan sekarang tinggal doyoung yang masih stay main hp sendiri.
Waktu enak² scroll Instagram,sebuah postingan menarik perhatian dia dengan cepat dia buka foto itu...
"Wait,ini kan?" Gumam dia sendiri,trus teralih menatap Mark yang tertidur."Gegabah!gw cari tau dulu sebelum kasih tau Mark"
_______________________________________
"Chan,ayo pulang, Daddy udah nelpon Hyung"
Udah dua hari setelah kepulangan kakak haechan' alias hendery, haechan emang ga nyentuh ponselnya sama sekali seolah lupa ada seseorang yang menunggu kabar dirinya, bahkan haechan tidak inget akan Mark saking asiknya jalan-jalan dengan hendery.
Keduanya lagi berjalan berdua keluar mall setelah puas bermain bahkan membeli barang yang menurut haechan lucu,dan saatnya sekarang mereka pulang ketika waktu menunjukkan pukul 16:23.
"Iya hyung,echan mau pamer ini sama Mae,ayo!" Ujar haechan semangat dan diangguki hendery, adiknya sungguh menggemaskan.
"Ayo!" Keduanya sudah sampai diparkiran lalu hendery mengambil mobilnya dan segera pulang kerumah mereka.
~•~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
crush?(markhyuck)
Teen Fiction"tidak ada kata menyerah untuk orang yang kita suka! sekalipun itu pacar orang hehe" Lee haechan eak kepo kan?kuyy baca beb