27+meluruskan hubungan

262 16 0
                                    

Memang tidak enak menjadi orang perasa,katanya' bisa saja buat kita sakit terhadap itu,dan katanya juga, semakin kita mengabaikan maka sakitnya akan lebih terasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Memang tidak enak menjadi orang perasa,katanya' bisa saja buat kita sakit terhadap itu,dan katanya juga, semakin kita mengabaikan maka sakitnya akan lebih terasa.

Lalu harus bagaimana?I don't know, but try to ignore it...right?hanya itu.

Haechan gasuka dengan setuasi yang kayak gini,why? Masalah kemarin bikin dia makin pusing,boleh jujur, haechan sangat benci sama orang yang gabisa diajak ngomong baik' alih-alih buat ngobrol di hp masih bisa dia terima,dari kemarin dia berusaha ngehubungin sang pacar tapi tampaknya pria itu ga ada penampakan aktif disosial media dan bahkan ditelpon pun ga bisa atau emang dibiarin hidup sampe panggilannya mati sendiri.

Cutt of,semarah itu kah? haechan ga habis pikir ternyata pria yang selama ini tegas dan tampak tenang bisa se-kekanakan itu.

bahkan dia udah yakin buat nyelesai'in hal sepele itu dan ngomong sama Mark biar hubungan mereka enggak terkesan terlalu menekan ego masing-masing, dilingkungan sekolah yang sebesar ini rasanya ga yakin bisa nemuin Mark selain dikelasnya,tapi nihil, haechan galiat batang hidung sang pacar dari tadi pagi.

Haechan duduk dibangku lorong buat hilangin cape karna pagi' udah muterin hampir semua lingkungan sekolah,cape. "Minum dulu,nih" jaemin nyodorin sekotak susu,iya, haechan ga sendirian tapi bertiga.

"Ih Chan,Lo keringetan mana masih pagi" jaemin nyodorin tisu,kalo di liat-liat haechan minumnya aga brutal juga,masa satu kotak langsung sekali sedot..efek haus apa rakus?

"Sumpah,ya? kenapa Lo sama Mark ada aja agendanya buat berantem deh? kayaknya kalo ga ada masalah meriang Lo berdua?" Alih-alih renjun nanya,heran aja dia tuh.

sebenarnya mah, mereka tau kalo Mark itu keras kepala dan suka ngatur se'enaknya apalagi soal haechan,ya mau gimana haechannya aja emang suka berteman sama siapa aja toh sekarang dia juga ngebatasin kok kan udah punya pacar,tapi emang dasarnya aja Mark cemburunya sampe ke sum sum tulang.

"Udah nyari hampir satu sekolah,eh taunya si Mark ga masuk gimana tuh?" ujar jaemin,iya juga?lah baru nyadar masa iya udah nyari ga ketemu,kudu diamuk massa.

"ga mungkin lah,na. kak mark itu ketos mana bisa bolos gitu aja"

"Kan siapa tau,apa jangan-jangan sama yeri-" mulut jaemin langsung dibekap pake tangan haechan,jangan lupa matanya yang melotot

"GAMUNGKIN LAH?!" Pekik haechan sedikit histeris,sialan mana murid yang lewat reflek nengok karna kaget,malu juga di cap waketos kurang adab.

"Hadeh..kapan ga bikin malu Lo berdua?" Keluh renjun, kayaknya dia lagi cape buat agenda ngomel hari ini.

dua curut cuma nyengir aja trus duduk anteng sambil nunggu jam buat masuk kelas,bodo dah nyari Mark ntar aja,kayak lagi ga ada bahan gosip jadi mereka cuma melek mentengin layar hp buat nyari kesibukan masing-masing.

crush?(markhyuck)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang