PERKENALAN

129 32 3
                                    

Halo para readers selamat datang dicerita aku,
Dicerita ini aku menulis sebua kisah dari seorang karina alselia mavendra yang mengejar seorang ketua Geng motor, yang bernama Bintang Avero Calipso.

°
°
°
°
°
°

KARINA ALSELIA MAVENDRA, atau kerap dipanggil Karin adalah seorang gadis cantik Sma yang diam diam menyukai sahabat dari kakaknya karna ketampananya dan kepintarannya diSMA DARMA BAKTI 1.
Karin juga salah satu siswi terpintar kedua setelah bintang yang menjadi urutan pertama.

Karin mempunyai sahabat yang bernama Alexza barahama.

Karina adalah anak dari SILVANA ZENDRATO dan HENDRAWAN MAVENDRA yang merupakan seorang maneger di perusahaan CALIPSO.COM

BINTANG AVERO CALIPSO, seorang ketua Geng motor yang bernama BLACK SCORPIO, bintang dikenal sebagai murid yang berprestasi disekolah SMA DARMA BAKTI 1 karna kecerdasannya dia banyak mengalahkan lawannya di acara olimpiade, tapi lain lagi kalo diluar sekolah bintang terkenal dengan kekejamannya dalam membuat musuhnya bertekuk lutut dihadapannya, selain itu bintang terkenal sangat pendiam dan irit berbicara.

Bintang adalah anak dari SANDRA DANEZA JOSEFFIN CALIPSO. pemilik sekolah sekaligus CEO perusahaan besar di jakarta yang bernama CALIPSO.COM

Bintang mampunyai sahabat sahabat yang telah bersamaanya selama 5 tahun yang bernama....

1. DENIS ALVANO MAVENDRA, dia adalah wakil dari Geng BLACK SCORPIO dan sahabat paling dekat dengan bintang, sekaligus kakak dari karina. Denis terkenal demgan sifat dinginnya sama seperti bintang.

2. RASYA BIMANTARA dia adalah salah satu anggota inti BLACK SCORPIO. Rasya memiliki sifat yang suka cari gara gara dan jahil sama anggota lain terutama safgra.

3. SAFGRA DIRGANTARA adalah anggota inti BLACK SCORPIO sama seperti rasya. Safgra terkenal dengan sifatnya yang emosian

4. THEO BIMANTARA dia juga adalah salah satu anggota inti yang terkenal dengan sifat playboy disekolah dan theo merupakan sodara kembarnya rasya

____________________________________________

Sampai sini dulu

Vote dulu sebelum kehalaman selanjutnya

Ok Bye Gays sampai jumpa di bab selanjutnya.

 { DIA BINTANG }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang