Hallo gays wellcome Back to my story
Cerita ini murni kerangan sendiri
Jadi kalau ada cerita yang sama kayak punya aku ini berarti itu plagiat!!Jangan lupa tandai dimana ada yang typo.
ok
◇
◇
◇
◇
◇
◇
◇07:44 AM
"Udah yah jeng kita mau pulang dulu lagian udah malam takut orang tua mereka nyariin"ucap Sandra kepadal Mita.
Selmita menjawab sambil tersenyum "iya hati hati dijalan yah jeng"
"Yaudah kami berangkat dulu"ucap silvana.
Selmita dan Dani hanya mengangguk.
"Saf, kita mau balik Lo ikut kagak? Tanya Rasya.
Safgra mengangguk, lagipun iya pulang untuk mengambil baju milik ibunya karena tadi buru buru kerumah sakit jadi tidak sempat untuk packing baju.
"Mah, Agra pulang dulu ya mau ganti baju habis itu balik lagi kesini" ucap safgra.
Selmita mengangguk "Iya kamu hati hati bawa motornya sampe rumah langsung obatin luka kamu".
"Ok mah, yaudah agra pergi dulu"
Flashback on
Setelah kepergian dua preman tadi bertepatan juga dengan datangnya orang tua Denis dan bintang.
Dua pasang suami istri turun dari dalam mobil masing masing, seketika heran ada apa dengan muka safgra yang lebam.
"Loh safgra muka kamu kenapa, kok lebam gitu?" Tanya Sandra.
Silvana yang merasa bingung langsung menatap Denis."Ada apa ini sebenarnya?"tanya silvana
"Terus kenapa Gracia menangis ada apa ini?" Lanjut silvana."Nanti safgra ceritain, sekarang kita masuk dulu" ucap safgra.
Merekapun masuk kedalam rumah sakit berjalan menuju kamar inap Tante Mita.
"Lo Agra muka kamu kenapa nak" ucap lembut seorang wanita yang tengah duduk diranjang rumah sakit.
Safgra yang mendengar itu langsung berlari menghamburkan pelukan kepada wanita parubaya itu, wanita yang tengah dipeluk safgra itu langsung kaget dan hampir terhuyung kebelakang karena posisinya tengah duduk di tepi ranjang.
"Mama gak papa kan?" Tanya Agra dengan dengan air mata yang mengalir.
Selmita tau kalau anaknya ini sangat khawatir dengannya, selmita mengelus punggung anaknya itu dengan lembut sembari berkata
"Mama gak papa kok, udah udah jangan nangis, kamu gak malu di lihat teman teman kamu" .
KAMU SEDANG MEMBACA
{ DIA BINTANG }
Teen FictionKarina Alselia Mavendra yang menyukai seorang cowok terpopuler disekolah DARMA BAKTI yang terkenal akan kekejaman-nya terhadap seseorang yang mencari gara gara dengan-nya. Bintang Avero Callipso cowok tampan disekolah DARMA BAKTI yang disukai karin...