BAB 3

38 22 1
                                    

Hallo gays wellcome back to my story

Cerita ini murni kerangan sendiri
Jadi kalau ada cerita yang sama kayak punya aku ini berarti itu plagiat!!

Seperti biasaJangan lupa tandai
dimana ada yang typo.

ok







◇◇◇◇◇◇◇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~

skip sampai supermarket~

📍supermarket.

Setelah sampai bintang dan karin masuk kedalam supermarket itu untuk membeli titipan teman temannya sekaligus membelikan untuk dirinya sendiri dan karin.

"Cepat!, lo mau ambil apa?" Ucap bintang

"Serius nih lo beliin gue" ujar karin

"Hmm,..Cepat kalo lama gak jadi" setelah mengatakan itu bintang langsung berjalan mengelilingi rak makanan dan minuman dan mencari sesuai dengan yang dikatakan oleh teman temannya.

"Hmm pilih yang mana yah" tanya karin menaruh jarinya didagu.

"Ha yang ini aja" jawab karin sendiri mengambil sebuah cemilan yang agak besar

Dahlah tanya sendiri jawab sendiri nih bocah dasar.

"Bin.. udah nih gue, lo cari apalagi biar gue bantu" tanya karin menawarkan bantuan.

"Cariin gue minuman cola sama cemilan lain" jawab bintang tidak beralih dari makanan yang ada didepatnya.

Karin yang mengerti langsung berjalan mencarikan nya "Oh..ok bentar yee".

Karinpun pergi rak rak cemilan, dia bingung harus mengambil yang mana karna saking banyaknya.

"Ok kita ambil yang ini, ini, sama ini" guman karin sendiri.

Tiba tiba ditengah serius karin memilih cemilan, bintang muncul dari belakang "udah belum ambil yang gue suruh tadi?"

"ASTOGE!!"

"Haiis bintang kaget gue" ucap karin kesal karna bintang tiba tiba muncul dari belakang.

"Biasa aja dong telinga gue pengang cok" kata bintang menutup telinga nya.

"Ya abis lo kagetin gue, gimana gue ngak teriak coba" omel karin

"Udah sekarang mana minuman sama cemilan yang gue suruh" ucap bintang

 { DIA BINTANG }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang