"Starlla untuk bintang" dari judulnya pasti udah ketebak kan? Ya, dimana ada bintang disitu ada starlla, bintang kesepian disitu ada starlla yang menemani, bintang sakit disitu ada starlla yang merawatnya, bintang sedih or marah disitu ada starlla yang menenangkan nya, bintang tidak punya rumah disitu starlla yang menjadi rumah untuk bintang berpulang, untuk bintang bercerita or curhat, dan untuk bintang bersandar.
Starlla sangat berpengaruh untuk bintang. starlla hadir untuk bintang, starlla diciptakan hanya untuk bintang. starlla si cewek cantik, lemah lembut, penyayang dan tentu pintar di takdirkan untuk bintang si cowok es, sedikit keras kepala, dan sedikit egois.
Kisah mereka dimulai dari sini ♡
Saat ini, starlla sedang bersiap siap untuk pergi ke sekolahannya, tinggal selangkah lagi semuanya akan beres, yaitu menyemprotkan kan parfum miliknya, wangi khas melon mulai masuk ke indra penciuman nya. perfect satu kata untuk menggambarkan starlla hari ini. starlla arzellyn navelyana marvellyana zoyeline.
Setelah semuanya selesai, starlla langsung menyambar tas miliknya di atas kasur, kemudian keluar kamar dan mulai menuruni anak tangga yang berjumlah lumayan banyak.
"morning all" sapa starlla saat dirinya sedang di pijakan anak tangga ke lima dari bawah.
mendengar sapaan itu mama dan papa starlla langsung melihat kearah starlla. "morning to" balas mereka.
setelah sampai di meja makan, starlla langsung mencium pipi mama dan papa nya. itu sudah menjadi ciri khas seorang starlla.
"mau pake selai apa sayang?" tanya mama risa kepada starlla setelah starlla duduk dengan tenang. Risa Amora Zoyaline.
"eum... selai strawberry aja mah" jawab starlla.
mama risa pun memberikan roti isi selai strawberry kepada starlla, dan langsung di Terima baik oleh sang empu.
beberapa menit kemudian
sarapan telah usai, kini saat nya starlla berangkat ke sekolah. starlla berangkat bareng bersama papa nya Rafka Zavier Marvellyana.
kenapa tidak berangkat sendiri? karena kata starlla "males bawa mobil" gitu. dan akhirnya sang papa pun hanya mengiyakan.
setelah beberapa menit di perjalanan, akhirnya starlla sampai di sekolahan nya yaitu di SMA ALASTAR HIGH (SMA ALHIG), sekolah yang berisi kan murid berprestasi dan tentu berotak cerdas, tidak semua bisa masuk ke sekolahan ini. intinya sekolahan ini lebih unggul, lebih berkualitas, lebih luas, dan tentu lebih mewah dari SMA lainnya.
back to topik
"belajar yang bener, jangan bolos. oke?" ucapan itu terlontar dari mulut sang papa.
starlla hanya bisa mengangguk malas, ini sudah beribu kali papa nya berpesan itu terus setiap mengantarkan dirinya ke sekolah. "iya papah" jawabnya.
"udah sana masuk" usir papa Rafka.
"iya iya, assalamu'alaikum"
"waalaikumsalam"
setelah memastikan starlla masuk kedalam sekolahan, papa Rafka pun pergi meninggalkan pekarangan sekolahan itu menuju kantor.