.

106 12 2
                                    

Haloo dengan saya author tidak jelass hehe kembali lagi dengan cerita saya yg juga tidak tau kejelasannya.

yaudah lanjut baca ajaa jangan mikirin sya hehe






Kelurga yang begitu hangat dan cemara tiba tiba saja hancur seketika akibat rumor yang tidak benar adanya dan rumor itu justru memicu terjadinya perpecah belah keluarga yang begitu hangat dan penuh cinta serta kasih sayang.

Mina dan jeongyeon sudah menikah dan menginjak usia pernikahan ke 11 namun semuanya hancur begitu saja karna ulah seseorang yang tidak bertanggung jawab.

Pernikahan yang di selimuti rasa cinta ,di perjuangkan dengan sangat besar kini hanya sia sia ,Mina wanita itu memilih untuk berpisah dari pada mempertahankan pernikahan nya dan jeongyeon mencoba untuk menahan namun ia kalah ,kalah akan ego dari mantan istrinya itu.

Solo

Setelah bercerai 5 tahun lalu,Mina memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya yakni solo.

Ia membawa serta tiga anaknya dan membesarkan ketiganya di solo kota kelahirannya.

Menjadi seorang janda /single parent membuat Mina merasa kesulitan,ia sudah terbiasa akan hadirnya jeongyeon,di tambah ia harus membesarkan ketiga anaknya sendirian tanpa bantuan jeongyeon.

Memang ini kemauannya dulu ,tapi ia belum berpikir akan serumit ini setelah berpisah dari jeongyeon.

Seperti pagi ini ketiga anaknya akan beranjak sekolahnya dan mina juga memiliki kesibukan baru sebagai designer di solo.

"Amas ... ayo bangun sudah jam setengah enam nanti terlambat lho" Mina menggerakkan bahu anak sulung nya

Setelah lima menit akhirnya anak sulungnya itu bangun dari mimpi indah nya.

"Ibu" ucap ryujin

"Sudah ayo mandi,ibu sudah masakin nasi goreng kesukaan amas" Mina mengusap lembut kepala ryujin

Ryujin mengangguk dan langsung bangun dari tempat tidur nya dan mesuk ke kamar mandi.

Setelah dari kamar si sulung Mina lanjut membangunkan anak tengahnya yakni Haewon Larasati Nugraha,gadis dengan selera humor yang tinggi dan receh.

Sering kali ia menjadi biang kerok saat di sekolah karna ribut di kelas.

"Akak...bangun nak sudah pagi ,katanya hari ini ada ujian matematika" ujar Mina

"Iya bu" jawab haewon singkat

Mina tau perubahan sikap haewon terhadap nya itu karna perpisahan antara dirinya dan jeongyeon.

Haewon memilih untuk tidak ikut dengan sang ibu namun Mina menantang keras akan hal itu dan memaksa haewon untuk ikut bersamanya.

Setelah meninggalkan kamar haewon kini Mina bergilir memasuki kamar anak bungsunya.

Saat masuk ternyata si bungsu sudah lebih dulu siap dan sudah lengkap dengan seragam sekolahnya.

"Pagi ibu" Hanni memeluk Mina dan Mina tak kalah erat memeluk anak bungsunya itu

"Kalo begitu ayo ke meja makan kita sarapan dulu sebelum berangkat sekolah " ucap Mina

Hanni mengangguk dan menggandeng tangan sang ibu

Kini keempatnya berada di meja makan, menyantap makanan sarapan yang Mina buat ,ketiga anaknya begitu lahap menyantap nasi goreng buatan sang ibu.

Ryujin si paling tidak bisa jika soal makanan dia akan makan lebih banyak jika itu adalah masakan ibunya.

I Miss You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang