~𝕜𝕚𝕥𝕒 𝕞𝕖𝕟𝕦𝕝𝕚𝕤 𝕓𝕦𝕜𝕒𝕟 𝕦𝕟𝕥𝕦𝕜 𝕕𝕚𝕡𝕒𝕙𝕒𝕞𝕚; 𝕥𝕒𝕡𝕚 𝕦𝕟𝕥𝕦𝕜 𝕞𝕖𝕞𝕖𝕙𝕒𝕞𝕚 -𝓃𝒾𝒶
𝐇𝐞𝐥𝐥𝐨𝐰𝐰 𝐦𝐨𝐠𝐚 𝐬𝐮𝐤𝐚 🙌🐰🌷
𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠 📖.
✯✯✯
𝐆𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐢𝐧𝐢 𝐬𝐞𝐝𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐢𝐬𝐢𝐫 𝐫𝐚𝐦𝐛𝐮𝐭, 𝐝𝐢 𝐝𝐞𝐩𝐚𝐧 𝐜𝐞𝐫𝐦𝐢𝐧 𝐝𝐚𝐧, 𝐭𝐞𝐫𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐫 𝐬𝐮𝐚𝐫𝐚 𝐧𝐨𝐭𝐢𝐟 𝐝𝐚𝐫𝐢 ℎ𝑎𝑛𝑑𝑝ℎ𝑜𝑛𝑒.𝐁𝐞𝐛𝐲 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐫𝐢𝐤 ℎ𝑎𝑛𝑑𝑝ℎ𝑜𝑛𝑒 nya yg terletak didepan nya "huff, siapa sih yang chat, ganju aja" gumam nya, dan mengambil ℎ𝑎𝑛𝑑𝑝ℎ𝑜𝑛𝑒 nya.
"What? Dia kan cowo tdii,jir ngapain dia chat gw, dasar buaya!" gerutu beby.

"Mampus lo! Ohgah bet gw sama dia, diem juga setelah gw blok" batin beby.
"Sayanggg" pangil nyonya
𝘽𝙞𝙖𝙣𝙘𝙖 𝘿𝙚𝙖𝙡𝙤𝙫𝙖 𝙘𝙝𝙧𝙞𝙨𝙩𝙖𝙗𝙚𝙡.
"Apa mi?" balas beby.
"Turun dlu sini".Beby langsung keluar kamar dan menuruni tangga kematian, " eh pada rapi² malem gini mau kemana?"
"Besok kita mau jemput abang kmu di stasiun,besok dia pulang" ujar nyonya bianca.
"Wahh, abang latnat itu pulang mi! " seru beby "wah ga sabar jumpa dia lama ga berantem"
"Berantem aja hobi kalian,ya" ujar tuan
𝙇𝙚𝙤 𝙙𝙞𝙧𝙜𝙖𝙣𝙩𝙖𝙧𝙖.
"Hhhe iya" sengir beby.
"Oh ya sekolah kamu gimana sayang lancar?" tanya Bianca.
"Iya ada yg jahatin, trus nilai kamu gimana?" terus tuan leo.
"Sekolah nya beby lancar mi,pi, tenang ga ada yg berani jahatin beby, trus nilai beby juga selalu besar lho" ujar nya memberitahu.
Bianca senang mendengar nya. "Wah good anak mami".
"Belajar yg rajin ya anak kesayangan papi" tuan Arya menggosok rambut beby, walau beby sudah besar dia masih diperhatikan layak anak kecil.
✰✰✰
Keesokan harinya keluarga beby bergegas pergi ke stasiun untuk menjemput abang beby.***
Sampai di stasiun, mereka bertemu dengan abang beby, yang lama tidak pulang karna melanjutkan kuliah nya.𝙀𝙡𝙫𝙖𝙣𝙙𝙧𝙖 𝙖𝙡𝙜𝙖𝙣𝙩𝙖𝙧𝙖.

Arga memeluk keluarga kecilnya yg telah lama tidak dia temui.
El melihat ke arah beby "Hai cil, wih tambah jelek aja lu"ujar nya sambil tertawa." paan sih, lu yg tambah jelek!"
"Ohya gw ada sesuatu buat lu"
El mengekuarkan boneka doraemon kesukaan beby, doraemon adalah boneka favorit beby, sampai kamar nya pun mengoleksi doraemon.Beby yg kesal saat melihat boneka kesukaan nya, langsung senyum dan mata berbinar, dan memeluk El.
"Aaaahww, makasihhh abanggkuuu yang paling guantenggg! Beb sukaa hihi, thnksya" beby melepas pelukan dan mengambil boneka.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA MILIK KU✰.
Short Story【𝐅𝐨𝐥𝐨𝐰, 𝐜𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭, 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐲𝐡𝐚𝐰】 𝑩𝒆𝒃𝒚 𝑸𝒖𝒆𝒆𝒏𝒁𝒆𝒂 𝒄𝒂𝒓𝒊𝒔𝒔𝒂 perempuan yang memakai baju abu-abu yang terlihat manis dan cantik, Dia takut untuk mencinta seseorang karna baginya hanya inggin mempermainkan perasaan nya. Te...