𝟔.𝐜𝐨𝐮𝐩𝐞𝐥 𝐚𝐥𝐯𝐚 (𝐚𝐥𝐯𝐚-𝐬𝐢𝐯𝐚)

19 13 0
                                    

𝘛𝘦𝘳𝘶𝘴𝘭𝘢𝘩 𝘣𝘦𝘳𝘶𝘴𝘢𝘩𝘢 𝘸𝘢𝘭𝘢𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘳𝘢𝘪𝘩𝘯𝘺𝘢 𝘬𝘢𝘳𝘯𝘢 𝘬𝘦𝘨𝘢𝘨𝘢𝘭𝘢𝘯 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘬𝘶𝘯𝘤𝘪 𝘬𝘦𝘣𝘦𝘳𝘩𝘢𝘴𝘪𝘭𝘢𝘯.
~𝘯𝘪𝘢.

-
-
-
𝐻𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔.
-𝐜𝐨𝐮𝐩𝐞𝐥 𝐀𝐥𝐯𝐚 (𝐚𝐥𝐯𝐚-𝐬𝐢𝐯𝐚)

Dikelas masih terlihat kacau karna jamkos, dan terlihat gadis yang sibuk dengan tiktok di HP nya "wah, suruh angkasa pake ah'pasti lucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dikelas masih terlihat kacau karna jamkos, dan terlihat gadis yang sibuk dengan tiktok di HP nya "wah, suruh angkasa pake ah'pasti lucu." gumam kia sambil melihat tiktok laki-laki yang sedang memakai bando kucing pink yang lagi 𝘵𝘳𝘦𝘯𝘥𝘪.

Kia sibuk mencari perempuan yang memakai bando kucing seperti di tiktok "aha! Itu dia." kia menghampiri siti "eh siti, lo cantik banget." ujar kia.

"Ada apa? Pasti ada sesuatu kan?" tebak siti, tapi memang benar, kia menyengir "Mmm... Gw pinjam bando lo itu bentar yah plissseeee" mohon kia agar dikasih pinjam.

Siti mengaruk kepala nya tak tidak gatal "oky, tapi bentar aja yh" siti dengan berat hati melepas bando kesayangan nya dari kepala dan memberikan pada kia.

Kia langsung mengambil tampa dosa "hehehe, makasihhh situ cute. Bentar aja kok, bye-bye." kia langsung pergi dan menghampiri angkasa yang sibuk nge geme.

"Woi babu!"ujar kia.
Kasa menaikan alisnya dan dagu nya seperti bertanya.

"tadi gw liat tren di tiktok,cowo pakai bando kucing ini" ujar kia sampai nunjuk bando yang dibawanya.

Kening kasa mengerut tidak paham "terus? Apa hubungan nya sama gw." cibir laki-laki ini.

Kia mendecak "plis sa,buat yah-yahh" manik mata kia berbinar untuk menunggu jawaban angkasa. "Pasti lucu kalo lo yang pakai" terus kia.

Angkasa membeo mendengarnya, susah payah menelan salivanya "tuan putri" ucapnya dengan senyum paksa sebelum meneruskan "lu nyuruh gw pake itu? Mending lu aja yang pakai yahh, cocok kalo cewe yang pakai. " ujar angkasa dengan lembut.

Kia memutarkan bola mata kesal "ck! Plis sa, biar lucu. Lo kan babu gw jadi harus nurut dong" titah kia.

Angkasa menyimpan HP nya disaku dan berdiri menepuk pundak kia "mau ditarok dimana muka ganteng gw k-kiaaaa.bisa luntur nama gw sebagai cowo cool pake gituan."

Kia mengecutkan bibirnya, ia sangat kecewa karna angkasa tidak menuruti permintaan nya "cuma pake, trus poto udah gitu doang ga ribet kok! Lu kan udah janji." kia menjinjing untuk lebih dekat dengan kasa.

"Emang cowo ganteng mana, yang ngingkari janji?" tanya nya dengan menaikan sebelah alis.

Kasa berdecak sebal "iya gw tau t-tapi malu lah anjirr aneh-aneh aja lo. Minta itu yang bener!" ketus kasa.

"ini udah bener cuma nyuruh gitu doang!".

"gitu doang?"beo kasa.

Kia membalikkan badan nya "ya udah kalo ga mau!" ketus nya.
Datang siti dengan wajah memohon "kia udah belum? Balikin lama banget" lulur siti.

DIA MILIK KU✰. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang