【𝐀𝐥𝐚𝐧𝐠𝐤𝐚𝐡 𝐛𝐚𝐢𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐬𝐞𝐛𝐞𝐥𝐮𝐦 𝐛𝐚𝐜𝐚 𝐕𝐨𝐭𝐞 𝐝𝐮𝐥𝐮 】
༼𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠...
"Jadilah seperti bunga mawar ia berduri bukan untuk melukai namun untuk melindungi diri, dan jadilah engkau layaknya bunga mawar ditepi jurang yang sulit didapatkan namun beruntung jika dimiliki"
-Beby QueenZea Carissa
🐰🐰🐰Keesokan hari Beby sedang berjalan menuju kelas dengan tas pink yang ia gandeng serta kia disampingnya,badan nya yang mungil serta lucu membuat sorotan perbincangan anak-anak cowo. Berbeda dengan kia yang sedikit cool dan dingin.
Ada satu perempuan cukup cantik serta rambut yang digerai menghampiri Beby dan kia.
"Hayy,Beby ya?"tanya sang pemilik suara sila.
Beby terpegun dan mengangguk "iya.ada apa ya?"
Sila tersenyum dan mengangkat tangan nya untuk perkenalan "salken sila, kelas gw sebelahan sama kelas kalian.gw Mantan Kalvin."
Degg!
Beby terbeo saat ia bilang mantan nya Vin,memang yang ia ketahui kekasihnya memang play boy dan banyak mempunyai mantan jadi tak heran,tetapi mengapa,yang satu ini malah baik?eh tidak maksudnya biasanya semua mantan Vin yang pernah ia temui selalu bermaksud merebut,iri,serta belum bisa move one dg Vin.
"Oh,iya halo gue Beby"Beby membalas salam sila dengan senyum.
"Eh Lo jangan salah paham ya,gw ga ada perasaan lagi kok sama Vin. Ohya btw gue udah kenal Vin lama.jadi gw tau semua tentang Vin,"
Kia yang mendengarkan sila mengenai hal yang ia tahu tentang Vin, bosan "ga nanya sih"cetus kia singgat dan langsung menarik tangan beby untuk melanjutkan perjalanan kekelas dan meninggalkan manusia toxsis itu.
•••🐰•••
Saat istirahat,dan setelah makan dikantin Beby duluan pergi karena untuk menemui Vin. Tumben-tumbenan dia ga nyamperin Beby?
Saat berjalan menuju koridor Beby melewati UKS tak disadari Beby menoleh dan melihat Vin yang sedang diobati oleh sila.
Loh Vin kenapa?? Batin Beby.
Dengan cepat ia membuka pintu UKS dan menghampiri Vin yang sedang diobati oleh sila.
"Lo kenapa Vin?"tanya Beby panik dan melihat memar pada bagian wajah Vin," trus muka Lo kenapa jadi memar semua begini? Dan..." Beby menoleh ke arah sila.
"Maaf sayang,gw bisa jelasin"sahut Vin merasa bersalah karena berdua'an dengan sila di UKS ,ia tau sekarang Beby pasti cemburu.
Sila berdiri. "Vin habis berantem dibelakang sekolah,karena Lo ga ada ,jadi gw yang obatin. Lo kamana sih?masa pacar sendiri ga di urus. Harusnya Lo yang harus perhatian sama pacar sendiri, eh ini malah asik dengan temen -temen nya."
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA MILIK KU✰.
Cerita Pendek【𝐅𝐨𝐥𝐨𝐰, 𝐜𝐨𝐦𝐞𝐧𝐭, 𝐯𝐨𝐭𝐞 𝐲𝐡𝐚𝐰】 𝑩𝒆𝒃𝒚 𝑸𝒖𝒆𝒆𝒏𝒁𝒆𝒂 𝒄𝒂𝒓𝒊𝒔𝒔𝒂 perempuan yang memakai baju abu-abu yang terlihat manis dan cantik, Dia takut untuk mencinta seseorang karna baginya hanya inggin mempermainkan perasaan nya. Te...