01

603 40 1
                                    

"je urusin deh itu anak satu."

jevan hanya bisa menghela nafas nya saat teman nya yang seperti nya sudah angkat tangan menghadapi jeremy.

di saat jevan sedang berjalan ke arah anak anak yang harus di hukum, jeremy langsung tersenyum lebar sembari melambaikan tangan nya dengan semangat.

"pagi kakak manissss, mau hukum saya apa hari ini?" tuh kan, selalu seperti ini.

sebenarnya jevan udah males berurusan sama anak nakal yang nama nya jeremy ini, tapi anak itu gak mau di hukum kalo bukan sama jevan.

"tinggalin aja ca, kamu kasih hukuman ke yang lain aja," caca yang mendengar perintah jevan mengangguk dan meninggalkan jevan dengan jeremy.

jevan menatap jeremy dari atas sampai bawah,"kamu tuh gak cape ya di hukum terus?"

"enggak sih, kalo yang ngasih hukuman kak jevan."

jevan diam sebentar, sebenarnya jeremy gak senakal itu kok. nilai dia lumayan bagus, dan dia gak pernah ikut tawuran antar sekolah gitu.

cuma dia emang suka telat dan make yang di luar aturan sekolah. kaya sekarang, dia pake sepatu kuning cerah dan gak lupa kaos kaki warna warni nya.

baju di keluarin, kancing baju gak di pasang, gak pake dasi.

jevan memijit kepala nya, pusing dia tuh. semua hukuman udah dia kasih ke jeremy, tapi anak ini gak ada kapok kapok nya.

"balik aja kamu ke kelas, saya gak akan hukum kamu hari ini," mendengar ucapan jevan, jeremy melayangkan tatapan protes.

"gak bisa gitu dong kak! saya gak mau tau, pokoknya saya mau di hukum!" dan akan selalu berakhir dengan jeremy yang ngerengek ke jevan untuk di hukum.

padahal orang orang akan senang kalau tidak di hukum, beda dengan jeremy. kalo ada jevan dia harus di hukum pokok nya!

"liat nih saya pake sepatu sama kaos kaki yang warna warni, baju saya di keluarin, trus saya gak pake dasi. masa gak di hukum?"

"ya kalo kamu tau itu gak boleh di sekolah kenapa di pake jeremy??" udah cukup, jevan udah cukup lelah jadi budak sekolah jangan lagi di tambah sama tingkah jeremy yang di luar nalar ini.

jeremy menatap jevan sambil tersenyum lebar,"biar di hukum sama kakak manis."

jevan langsung meninggalkan jeremy mendengar jawaban dari jeremy.

"eh kak mau kemana?? saya nya belom di hukum," jeremy langsung berlari mengikuti jevan.

"kak ayok dong hukum saya,"

"kakak manissss,"

"kak jeje,"

langkah jevan berhenti dan langsung berbalik menatap jeremy,"jangan panggil saya jeje," ucap jevan dengan tenang tapi penuh penekanan.

"loh kenapa? kan nama kamu," ucap jeremy dengan senyum tengil nya.

"kak jeje gak mau hukum saya?"

'anak ini bener bener.'

jevan langsung menarik tangan jeremy.

"mau di hukum kan kamu? tuh bersihin," jevan membawa jeremy ke salah satu kolam yang ada di sekolah, yang memang sudah tidak berfungsi lagi.

"boleh aja, tapi temenin. deal?"

jevan menatap jeremy jengkel,"ngapain saya harus nemenin kamu? kamu pikir saya ini gak banyak kerjaan?"

jeremy menaikkan kedua bahu nya,"ya terserah sih, saya tinggal gak lakuin hukuman saya dan bilang kalo ada anggota osis yang pilih kasih."

"kamu tuh bisa gak sih sehari gak nyebelin? yaudah buruan! saya banyak urusan."

lumpia basah » jeonghyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang