05

208 24 2
                                    

"van serius gak mau bareng gue?" jevan mengangguk menanggapi pertanyaan tiar,"lo duluan aja yar," tiar mengangguk dan melajukan motor nya meninggalkan sekolah.

saat ini jevan sedang berdiri di samping gerbang sekolah nya menunggu seseorang.

"lama banget sih, udah tau panas," gerutu jevan sambil sesekali mengipasi wajah nya dengan tangan.

tak berapa lama jevan mendengar suara klakson motor dari arah belakang,"lama lo," ucap jevan saat melihat sang pengemudi motor menghampiri nya.

"motor gue parkir di depan, jadi nunggu yang belakang keluarin motor nya dulu," orang yang jevan tunggu adalah jeremy, iya jevan akhir nya menuruti permintaan jeremy yang sebenarnya sangat malas untuk jevan iyakan.

jeremy menepuk nepuk jok belakang motor nya,"ayok naik," dan dengan enggan jevan menaiki motor jeremy.

"nanti gue mau mampir buat beli sesuatu dulu boleh gak?" tanya jeremy.

"terserah, asal lo mulangin gue."

seperti nya hari ini, hari baik jeremy. walaupun tadi pagi dia di hukum, imbalan yang dia dapat sangat sepadan.

kalau begini, jeremy rela di hukum setiap hari asal jevan pulang bersama nya.

***

"masih lama gak?" jeremy memberi gestur tunggu sebentar pada jevan.

saat ini jevan menunggu jeremy untuk membeli beberapa keperluan untuk hewan peliharaan nya.

"udah?" jeremy mengangguk,"yuk."

"btw kak, thank you makanan nya."

jevan hanya bisa berdehem menjawab pertanyaan jeremy.

"apa gue telat terus aja ya kak biar lo nitipin makanan sama pulang bareng gue terus."

jevan langsung memukul kepala jeremy yang di balut helm tersebut,"awas aja lo gue liat kalo telat."

"gue tuh sering kesiangan kak, padahal udah masang alarm. kaya nya kalo di bangunin sama lo manjur deh, boleh minta nomor lo gak?"

jevan rasanya mual mendengar omongan jeremy. anak ini modus nya bisa aja.

jevan mendengus,"modus lo gak mempan ke gue,"

"ini motor lo bisa agak kenceng dikit gak sih jalan nya? lama banget," gerutu jevan.

masalah nya yang seharusnya jevan sudah sampai rumah, kenapa sekarang terasa lama sekali? gak nyampe nyampe, padahal dari pet shop yang mereka mampir tadi gak terlalu jauh dari rumah jevan.

"safety first kak, lo gak liat nih jalanan banyak lobang nya?"

harus nya jevan gak nerima tawaran jeremy buat pulang bareng hari ini, kalau tau bakal kaya gini.

setelah perjalanan yang sangat lama kata jevan, mereka sampai di depan gerbang rumah jevan.

"yaudah sana lo pu–"

"kak itu temen kamu gak di bawa masuk?" jevan menoleh ke sumber suara.

"udah sore buk dia mau pulang," wanita yang di panggil ibuk oleh jevan menghampiri mereka.

jeremy segera menyalim tangan ibu jevan dengan sopan,"sore tan. maaf ya kak jevan nya baru saya anter pulang."

ibu jevan tersenyum ramah,"gak papa. ibu seneng kalo jevan ada temen selain bakhtiar," jevan menyenggol lengan ibu nya,"ibu apaan sih."

"yaudah kalo gitu saya pamit pulang dulu ya bu, kak," setelah pamit jeremy langsung pergi meninggalkan rumah jevan.

"ganteng kak temen kamu."

"bukan temen kakak itu."

sang ibu menatap jevan jahil,"pacar mu ya?"

jevan melotot,"sembarangan kalo ngomong! tarik lagi omongan nya buu, ih amit amit," jevan bergidik membayangkan dia pacaran dengan jeremy.

"awas ke makan omongan sendiri."

"udah ah ibu ngomong nya ngaco, aku mau mandi dulu."
















•••

bingung mau bikin jevan suka ke jeremy nya kaya gimana

lumpia basah » jeonghyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang