.*Kriinggggggggggg ~ bunyi alarm jam 8pagi
.
yakkkk ~ jisoo yg teriak langsng melempar alarm tersebut
.
enghhh ~ paan dah aishh ~ wendy.
*seulgi yg tersadar bangun . langsng mengambil alarm tersebut.
JANCOKKK ~ kaget teriak seulgi yg melihat alarm tersebut.
aishhh APAAN DAH ~ kesal lisa
.
UDAH JAM 8 BEGOKK!!! ~ teriak seulgi.
ya terus? ~ jawab kompak lisa jisoo wendy yg masih menutup matanya.
KITA TELAT ~ teriak seulgi.
ck. yudh gush masuk . gampang ~ wendy.
kita ada tugas kelompok praktek dn itu hrs dikerjain hari ini jg di kelas ~ seulgi.
yakk iyakkkkk ~ teriak lisa.
anjing. buru ~ seulgi.
*mereka pun bergegas mandi .stlh mereka mandi . mereka membawa motor masing masing. lalu melaju ke sekolah.
sesampainya di kelas*
.
jisoo mengetuk pintu kelas*.
tok tok tok*.
jisoo? seulgi? lisa? wendy? ~ tegas ssaem young.
bagus banget ya. preman skolah kita datang nya jam segini ~ ssaem young.
emm hehehe . maaf ya wanita paling manis. saya telat lagi hehehe~ cengir jisoo.
mls bnget sm drama nya ck ~ ketus rose dalam hati..
maaf ya sayang aku telat~ cengir seulgi
.*ssaem hanya menggelengkan kepala
.*dasar cewek gilak ~ marah irene dalam hati ke seulgi
.
maaf ya cantik. saya tdi malam ngerjain tugas ampe subuh. jadi nya ya bgini . kesiangan bangun nya. ~ cengir lisa
.
ck~ dsr buaya idiot ~ ketus jennie dalam hati ..
*lagi lagi ssaem hanya menggelengkan kepala nya. karna 4idiot ini sering telat ke sekolah. sukur ni anak pinter dalam belajar. nilai nya tinggi tinggi pula.
.
maaf ya sexy. lain kali kami janji ga telat lagi hehehe ~ cengir wendy yg menggoda
.
aishh yaudah duduk sana! lain kali jangan di ulangin lagi nee ~ kesal ssaem young yg sedikit malu malu karna sedikit di gombal puji wkwkwkkwkkwk.
*ck . dasar cewek genit ~ ucap kesal dalam hati joy ke wendy . joy yg langsng memutar bola mata malas..
*ke 4 idiot itu melewati jennie cs. dan tiba tiba membuat wajah meledek ke jennie cs.
.
*jennie cs hanya memutar bola mata nya malas.
* V cs hanya menggelengkan kepala nya tersenyum melihat tingkah lisa cs.
*pelajaran pun dimulai
.
*kenapa gerbang untuk 4idiot ini selalu terbuka? karna para idiot gemar menyogok satpam yg menjaga pintu gerbang tersebut. hahahha*.
next?
vote dulu dong
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER WITH YOU (jenlisa) (blackvelvet) (freenbecky)
Dla nastolatków#JENLISA #CHAESOO #FREENBECKY #SEULRENE #WENJOY . . BIJAKLAH DALAM MEMBACA!! DISARANKAN ANAK ANAK DIBAWAH UMUR DIHARAPKAN JANGAN BACA CERITA INI!! CERITA MENGANDUNG UNSUR 18+ DAN KEKASARAN DALAM BERUCAP. . MENCERITAKAN TENTANG BANYAKNYA RAHASIA YAN...