*bel berbunyi menandakan masuk kelas
.Aishh !! ~kesal irene smbil berjalan ke kelas diikuti jennie cs dan lisa cs
.
Ck~ decih joy memutar mata nya malas saat ia tau kalau idiot cs ada di belakang mereka.
nyebelin banget sih ntu anak!_- ~omel rose.
apasihh sayangg marah marah mulu setiap hari? ~ jawab jisoo sambil memasang muka usil nya.
DASAR idiot! ~ jennie
.
wah wah wah ~ idiot cs sambil memasang muka usil mereka.
kenapa sih kalian? iseng banget jadi manusia!? ~ irene.
jangan marah dong nyai ~ jawab seulgi yg tersenyum sambil mengangkat jari seperti huruf V.
.
piss ~ seulgi.
inget ya idiot! kalo lo semua lakuin hal tadi . gue bisa laporin lo semua ke polisi. atas pelecehan ~ sinis joy
.
mana bisa gitu, dasar bocah seksi! ~ jawab wendy. trio idiot menahan tawa nya. begitu juga dengan jennie cs.
.
kan kita cewek . mana bisa lo laporin atas pelecehan~ ucap lisa.
iya! lo cewek jadi jadian! ~ kesal jennie.
godain cewek dikampus ini semua. lo nyadar ga klo lo itu ga normal? ~ omel jennie.
jijik gue sm lo semua! terutama lo LISA~ ketus jennie.
uluh uluh tapi mereka juga suka sm kita yg cool ini . gimana dong? ~lisa yg memasang wajah dramatis nya .
.
gimana bisa nolak . ya ga guys? ~ saut wendy
.
~the idiot pun tertawa terbahak bahak.
~jennie cs yg malas dngn tingkah mereka pun ingin meninggalkan nya ke kelas.
namun jennie cs tertunda untuk melangkah. sebab ada beberapa wanita yg sedang teriak memanggil nama para idiot itu.
LISAAAAAA!! Aaaaaaaaa ~
SEULGI!!! aaaaaa
JISOO!!! aaaaaa
WENDY !!!! aaaa
~teriakan itu teriakan dari beberapa wanita yg menghampiri para idiot itu.
.
hai lisa ~ sapa nancy
hai seulgi ~ sapa somi
hai jisoo ~ hyebin
hai wendy ~ jane
dan teriakan sapaan lain nya dr wanita yg ada di lantai atas melihat para idiot ini.
.
ah hallo cantik ~ genit wendy
.
hehehe haii. udah sarapan belum?.
udah sih tadi. cuman kurang minum susu aja tdi. ~ wendy.
hah? kenapa bisa kurang susu? ini kebetulan aku bawa susu. kamu mau ga?.
ahh mauu lah. apalagi susu yg di it emmhmm ~ wendy.
blum sempat wendy selsai ngomong. mulut nya sudah di bekap seulgi dan jisoo..
ehh eh apaansih kalian ? kok nutup mulut wendy? ~ jane . jane yg sambil melepas kan tangan seulgi dan jisoo dimulut wendy..
emang tolol lu pada . kalo gua mati gimana ha!? hah hah hah ~ kesal wendy sambil ngos ngos an.
.
ck . makanya omongan lu di saring dulu. itu ada ssaem kita tadi lewat. ~ kesal wendy..
ha elah. kan dh biasa ~ wendy
.
aishh udh udh . nih wen buat kamu. jane yg sambil memberi susu kotak buat wendy..
ahh makasih cantikk~ wendy yg sambil tersenyum genit..
hahahhaha lucu banget si lo pada ~ ngakak hyebin yg melihat tingkah para idiot itu ..
kamu juga lucu kok hehehe ~ genit jisoo.
ah bisa aja eh hahaha ~ tawa hyebin.
jennie yg melihat itupun
jnnie cs pun berbalik langsng ke kelas
.
ck dasar cewe ga normal ~ kesal jennie yg hanya di dengar oleh cs nya sndiri ..
tiba lah para idiot ke kelas.
.
halooww wassap wasappp mamennn!! ~ jisoo
.
oii wasap para cancul ~ jin
.
wassap wasaap broouhh ~ teriak V . jk. rm yg jg baru masuk kelas..
hai lis ~ V
.
hai jis ~ jin.
hai seul ~ jk.
hai wen ~ rm.
gue ada coklat nih buat lo lis. di makan yak ~ v
.
ck repot amat lo ngasih gua coklat segala~lisa.
aishh .makanya lo jngn genit genit ke cewe . ntar gue kasih lo racun mau?.
oh gitu lu ya? mau bunuh gue? ~lisa.
yakk hahahaha becanda cancul. ~ V
habis nya cwe maupun cowo genitin lo mulu. males gue liat nya ~ kesal v yg memasang muka bodoh
.
yakkkk si tukang kebun . emang lo siaa nya lisa kocak ? ~teriak jisoo
.
pacar aja bukan ~ timpal seulgi.
ya emng bukan pacar sih. tapi ntar jadi pacar gue. ~ v yg memasang muka genit dramatis nya.
membuat para idiot nahan tawa..
ck mau gua tabok sebelah mana nih?? ~ lisa.
ampun ampun. becanda doang cancul ~ V
.
kalo lo gimna? lo terima ga makanan lagi dr cewe mau cowo tdi? ~ rm.
gue terima susu doang ~ wendy.
ntar pulang bareng gue yak? mau kan? ~rm.
kita bawa mobil ~ jisoo.
hmm nolak mulu dh lu jis sm gue .~ jin.
ya mau gimna lagi? ngapain repot repot numpang sm org lain? ~seulgi.
ntar balik nya balap sm gue yokk seul.~ jk.
wow! ide bagus ~ seulgi
.
GASSS ~ ucap kompak mereka..
jennie cs hanya mendengar celotehan mereka sedari td dn sedikit dikit melihat tingkah mereka di dalam kelas.
.
*pelajaran pun dimulai.
next? vote dulu dong
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER WITH YOU (jenlisa) (blackvelvet) (freenbecky)
Tienerfictie#JENLISA #CHAESOO #FREENBECKY #SEULRENE #WENJOY . . BIJAKLAH DALAM MEMBACA!! DISARANKAN ANAK ANAK DIBAWAH UMUR DIHARAPKAN JANGAN BACA CERITA INI!! CERITA MENGANDUNG UNSUR 18+ DAN KEKASARAN DALAM BERUCAP. . MENCERITAKAN TENTANG BANYAKNYA RAHASIA YAN...