Hai guys...buat kalian yg nanyak, kenapa author bikin cerita baru lagi,itu soalnya author lagi ke ide buat bikin..jadi ya..mohon kerja samanya soalnya author ini ngasal loh:)
Udahlah langsung aje:~~
Dipagi yg cerah,burung burung berkicauan/bukan burung gagak loh:v/, terdapat kamar bernuansa hijau matcha dgn seorang gadis yg masih molor..,gadis itu masih Marathon dgn mimpinya,mungkin mimpi indah kali ya:v..
Gadis itu masih terus terusan bergelut dgn mimpinya,hinggalah...
Kringggggggg....
Bunyi jam beaker yg ada di meja samping ranjangnya.
Gadis itu yg merasa terganggu pun mematikan jam alarm nya.
??:"njir..ngantuk bet gweh...hoammm...jam berapa ya.."
Kata gadis itu sambil menoleh untuk melihat ke jam walau masih dalam keadaan ngantuk dan masih ngumpulin nyawa yg masih nyangkut di kasur:v??:"buset,dah jam 05:30 pagi aja.. langsung mandi gk ya..duh..males bet dah gweh tapi yaudah lah.."
"Eh bentar..hari ini kan hari...Senin...eh-, berarti ini hari pertama ke SMP dong..wihhh..gass keunn lah!>:)"Kata gadis itu,dan gadis itupun langsung berlari menuju kamar mandi yg ada dikamar nya.
15 menit kemudian
Gadis itupun keluar dari kamar mandi dgn mengenakan pakaian pendek dan celana legging lalu berlari keluar dari kamarnya,dan menuruni tangga,saat gadis itu ingin menuruni tangga hadis itu tidak sengaja bertabrakan sama salah satu maid dirumah nya.
??:"aduhh.. maaf bi!"
Maid:"e-h iya non.."
Gadis itupun langsung berlari menuruni tangga, sebenarnya ada lift sih dirumahnya tapi mungkin aja buru buru makanya lupa:v,saat menuruni anak anak tangga,gadis itupun langsung menuju dapur,dan menghampiri wanita paruh baya yg sedang meletakkan makanan dimeja makan dgn beberapa maid lainnya.
??:"bundaaa!"
???:"ya Allah Lily!,udh bunda bilang jangan lari lari.._-"
Dan ya,gadis kecil yg tadi bernama lily,
Lily:" mangap bund:v"
???:"haihh..emang kenapa sih?"
Lily:" gini bund,kan hari ini hari pertama aku Sekolah di SMP indo.."
???:"eh iya juga ya..yaudah kamu siap siap sana"
Lily:" seragam nya mana bund?"
???:"hmm.. kayaknya di lemari kamu,dibagian lemari yg ketiga"
Lily:" oteee..bund:3"
Lily pun berlari menuju lift untuk ke lantai atas, sementara bundanya hanya menggeleng kan kepalanya sambil tersenyum tipis dgn tingkah laku anak bungsunya itu:v
Lalu tiba tiba ada pria paruh baya yg mendekati si bunda itu.
??:"Napa nera?"
Dan ya..nama bunda Lily ialah nera
Nera:"eh gpp kok.."
??:"kalau ada apa apa cerita aja.."
Nera:" gk ada,itu tadi cuman Lily,dia kayak nya udh gk sabar karena kan ini hari pertama dia buat Sekolah di indo"Kata nera pada suaminya itu,//langsung aja deh:)// suaminya itu bernama Hanz
(Jadi gini,biar jelas, sebenarnya mereka satu keluarga tuh awalnya tinggal di Singapore tapi mereka pindah ke Indonesia soalnya perusahaan perusahaan mereka kebanyakan di Indonesia sebenarnya diluar negeri juga banyak tapi mereka sih lebih milih pindah ke Indonesia,dan tinggal di rumah mansion yg udah di pesan:v/bau bau holkay:)/, sebenarnya anak-anak nera dan Hanz itu ada 10//buset rajin amat:'v//,dan Lily ialah Anak bungsu ya)
KAMU SEDANG MEMBACA
DASI SMP
Randomdi cerita ini menceritakan tentang orang orang yg sengklet apalagi murid murid SMP, terutama gadis yg bernama Lily🗿🗿,beuhh..emg tak betul gadis ini..jadi saksikan cerita ku...,gabut sih author:> Serta kehidupan kehidupan Lily dimanapun asalkan ada...