Happy reading..
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
&_________________________&Jam 12:45 Lily pun terbangun dari kematian-ralat maksudnya tertidur nya:)
Lily pun sedang mengumpulkan nyawanya dulu:v
Lily:"hoaaammm. ...buset...masih ngantukkk gw"
"Hmmmm...masih jam segini...lama bet dah nunggu nya,aok ah mending gw ke bawah"Lily pun keluar dari kamar nya tak lupa ia mencuci muka dulu, soalnya maklum muka muka orang bangun tidur:v
Lalu ia menuju lift,dan menuju lantai satu.
Lily:"ciniqi...kondangan dia~,ku lagi begini gara gara kuda~ci kampret gajah melayang~ku hidup sentiasa karna biawak terbaaaangg~"
Lagunya unik ya🗿
9all-lily:"🗿🗿"
Evy:"lu nyanyi apaaan anj!r>:v"
Evan:"tau tuh..yg estetik dikit kek,biar swaaagg>:)"
Vian:"hah?!_-"
Lily:"aku?,jadii..duta shampoo Laen..."
Zio:"mwuahahahhahahahaha"
Zea:"dulu pernah pake oli"
Evy:"sekarang?:v"
Lily:"pake bensin>:)"
Vicky+zio+Evan:"wkwkwkwkwkwk 🗿"
Varo+Vian+leo:"strees_-"
Liam:"Heeeeeeeeeeee!"
Lily:"lerigooooo!...lerigooooooo. !!":v
"Adoh-!..apaan sih lu bang,main nampol wae_-"
(Korban tampolan)Liam:"ya karna lu gila_-"
(Tersangka tampolan)Lily:"serah deh,betewe bunda and ayah mana?"
Vian:"bunda lagi ngeliat liat salon yg baru dia buka,kalo ayah lagi ke kantor nya _-"
Leo:"lu udah makan belom?"
Lily:"belom:v,Napa lu pada kagak bangunin gw!"
Zio:"lu tidur mati b@ngs@t,bangunin lu berasa bangunin putri Areng!>:v"
Lily:"dengkulmu Areng!,putri Aurora g0bl0k!>:v"
Evy:"eh, Aurora kah bukan snow white?'-'"Lily:"ya kagak tau,gw kagak minat yg nama nya perinces kayak gitu .gw mah minatnya Boboiboy bre:v"
Zea:"heleh. boyvers_-"
Lily:"daripada lu wibu_-"
Evy:"udah udah.. daripada lu pada ribut,mending ikut gw yok"Zea+lily:"kemana?"
Evy:"mall,gw mau beli skinker:v"Lily:"sekincare terooooss_-"
Zea:"skincare tolol_-"Lily:"kagak deh. Gw chaaapek..gw ngerasa pengen berak tapi gw laper:)"
Liam:"mending lu berak dulu,ntar kalo lu makan dulu udah dipastiin tuh makanan bakalan sia sia soalnya udah lu buang:v"
Lily:"iya juga ya. Tumben cerdik lu bang:v"
Liam:"heh!,sekate Kate lu .gini nih yeee. Gue itu emang cerdik dari rahim..udah ganteng,tampan,mempesona,cerdik,pinter. . pokoknya uwawwwwwlah:v"Lily:"Halah bacot lu anj*>:v"
Vian:"udah udah jangan pada tengkar?_-"
Varo:"kata bunda sama ayah, kamu mau eksplore atau apa sih namanya pokoknya itu...sama siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
DASI SMP
Randomdi cerita ini menceritakan tentang orang orang yg sengklet apalagi murid murid SMP, terutama gadis yg bernama Lily🗿🗿,beuhh..emg tak betul gadis ini..jadi saksikan cerita ku...,gabut sih author:> Serta kehidupan kehidupan Lily dimanapun asalkan ada...