chapter 2

2 1 0
                                    

Happy reading~

Akhirnya Lily dan ke4 Abang dan kakaknya sampai di smp,mereka juga terpukau karena SMP-nya yg bisa dibilang gede,besar dan luasnya bukan main

Leo:"jadi kelasnya misah?"
Zio:"kayaknya gitu deh"
Liam:"yaudah gini aja coba kita tuh jalan barengan dulu,biar gk nyasar,toh sekalian nyari ruang guru"

Lily+zea:" tumben pinter:v"
Liam:"b#ngk* kalian>:v"

Mereka pun berjalan memasuki sekolah itu,saat mereka masuk mereka juga terkejut karena Sekolah nya yg lengkap dgn lift,tangga,dan ekskavator (bener gk sih namanya:v),mereka pun memutuskan untuk menaiki lift,mereka pun akhirnya tiba dilantai 2,dan mereka berpencar antara kls 8 dan 7 karena kalo lantai 3 khusus kls 9,dan lantai 4 kls 8,dan lantai 5 khusus kls 7, cerita nya nih sekolah nya ada sekitar 7 lantai ditambah roftop,zio dan zea memutuskan untuk keliling keliling dulu dilantai 2, sedangkan sikembar 3 L pun memutuskan untuk ke lantai 5,tapi mereka masih bingung dgn dimana letak ruang guru.

Lily:" kek pant#k ruang guru nya dimana #*jing!>:v"

Liam:"habisnya Sekolah nya gede gk ngotak coy"

Leo:"udah..mending kita coba keliling keliling dulu,mana tau kita ketemu Ama peta denah sekolah"

Saat mereka berjalan mereka pun akhirnya tak sengaja melewati ruang guru khusus wali kelas 7

Liam:" et et... akhirnya ketemuuu..:)'

Lily:"Alhamdulillah.. setelah perjalanan panjang keliling dunia akhirat ketemu:)"

Leo:"mana ada sampe segitu nya_-"

Mereka bertiga pun mulai mengetuk pintu.

??:"masuk.."

Mereka bertiga pun masuk,saat mereka masuk mereka sudah melihat beberapa guru yg dimuali dari wali kls 7 A-F.

??:"eh kalian pasti murid baru itu yah?"

Leo:"i iya Bu,kami murid baru"

??:"oke kalo gitu kenalin saya Rita wali kls 7B"

Rita:"tapi kls kalian misah misah gpp kan?"

Lily:"gpp kok"

Rita:"yaudah kamu yg pake kacamata kamu akan ikut saat di kls 7B"

Kata Rita selaku wali kls 7B pada leo karena leo menggunakan kaca mata:)

??:"oh iya nama saya Reo wali kls 7E,kamu yg pake headset akan di kls 7E"

Liam:"oke pak Reo"

???:"dan nama saya Cera saya selaku wali kls 7D,kamu yg cewek ikut saya oke"

Lily:"okw bu Cera"

Kringggggg...

Bel masuk kls pun berbunyi

Pak Reo:"eh pas banget,yaudah kalian ayo kita ke kls"

Mereka bertiga pun mulai berjalan menuju kls sesuai dgn wali kls masing masing.

DASI SMPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang