BAGIAN 10 || LIBURAN 2

26 3 0
                                    

HALOO BABEEEE IM KAMBEKK<3333

JANGAN LUPA VOTE, KOMEN DAN SHARE YA BABE<3333

SORRY FOR TYPO<3

HAPPY READING♡







●●●●●●

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Masih di dalam pesawat karena perjalanan menuju ke korea membutuhkan waktu sekitar 8-9 jam.

Kini di pesawat mereka semua tengah menikmati awan dilangit yang bersebelahan dengan diri mereka langsung

Safeera yang bosan pun beranjak menuju ke dapur, dimana disana banyak chef yang sedang memasak makanan buat mereka. Avarish yang melihat safeera berdiri pun sontak bertanya " mau kemana lo saf?" Ucap avarish. Perkataan avarish membuat semua orang yang sibuk dengan masing masing langsung tertoleh kepada avarish dan safeera.

" ke kitchen, bosen gue" jawab safeera kepada mereka semua yang menanti jawaban dari dirinya.

" kenapa? Mau ikut? Gue mau buat cake" sambung safeera lagi. Avarish yang mendengar itupun langsung tersenyum.

" gasss" jawab avarish dengan semangat. Safeera yang melihat tingkah laku avarish hanya terkekeh geli. Lalu ia melihat gladys, kila, jennie, arisha, keenan,Excel dearon, dan arga masih menatap ke arah mereka berdua pun bingung.

" kenapa lo semua? Ikut ayo" ajak safeera. Alhasil mereka semuanya pun beranjak untuk menuju ke dapur karena ajakan safeera.


Sesampainya di area kitchen, gladys dan yang lainnya berunding akan membuat apa saja.

" jadi kita mau buat apaan aja?"Tanya gladys. Yang lain pun mulai berpikir mereka enaknya memasak apa saja.

" gini, gimana kalo kita buat pancake aja simple, mudah, enak juga" ajak safeera dengan semangat karena pancake adalah salah satu makanan kesukaan dirinya.

" boleh deh, kita buat dulu adonan masing masing terus kalo udah hias sendiri dengan topping sesuai dengan selera masing masing ya" jelas kila teliti. Dearon yang melihat wajah serius kila menjelaskan tersenyum tipis.

" tapi yang cowok cowok bisa kan buat pancake? Mudah, tinggal ikutin tata caranya aja simple kok" jelas kila lagi.

" yaudah hayu mulai" ucap safeera semangat.

Mereka semua pun mulai kegiatan mereka masing masing.

" eh gimana kalo kita lomba siapa yang paling cakep platting nya dia yang menang" ucap safeera tiba tiba.

" ayo ayo terus yang kalah nanti ada hukumannya" terus arisha yang menyetujui perkataan safeera. Yang lain pun menyetujui perkataan safeera.

Mereka semua pun fokus dengan pancake masing masing.

BLACK MOON Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang