4[Menginap]

29 4 3
                                    


Typo bertebaran

_________________________________________

Mereka tiba di sebuah penginapan. Yang berada dibawah gunung Won. Saat ini suara sore. Sehingga mereka memutuskan beristirahat hanya untuk malam ini dipenginapan. Dan rencananya, besok, baru mereka akan naik ke gunung Won.

Semua siswa berkumpul di halaman penginapan. OSIS sendiri telah memesan dan membayar penginapannya. Andrew
Selalu sekretaris OSIS mulai berbicara.

"Baiklah semuanya, pertama-tama saya Andrew selaku sekretaris OSIS, mengucapkan banyak Terimakasih atas perhatian dari teman-teman sekalian.
Karena sampai dengan saat ini, teman-teman sekalian masih menjaga keamanan, dan ketertiban satu sama lain."ujarnya.

"Berdasarkan agenda kita yaitu berwisata ke gunung Won. Seperti yang kita ketahui, kita telah berada dibawah gunungnya. Karena waktu yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan disaat ini, maka perjalanan kita mau tidak mau harus ditunda. Oleh sebab itu kami selaku OSIS telah berdiskusi dengan guru pembimbing dan mengeluarkan keputusan untuk menginap di tempat ini, hanya untuk satu malam. Dan di tangan saya ini, ada buku berisi daftar nama teman-teman dan nomor kamarnya"ujar Andrew menunjukan daftar yang ada di tangan kirinya. Kemudian dia membacakan nama namanya.

Siswa yang ikut berwisata saat ini, meski telah batasi, tetapi tetap tidak bisa dibilang sedikit jumlahnya. Karena memuat 40 siswa, dan 10 guru pembimbing.

.......

Chenle berkali-kali mengeluarkan sumpah serapah dihatinya. Bagaimana tidak, pada saat pembagian kamar namanya tidak tercantum bersama Haechan, dan Jaemin. Justru dia harus satu kamar dengan orng yang dia benci.

Pembagian kamar dibagi berdasarkan kelompok. Saat ini, ada 12 kamar yang disewa oleh OSIS. 10 kamar untuk para siswa, dan 2 kamar untuk guru pembimbing. Untuk 10 kamar, setiap kamarnya berisi 2 kasur kingsaze.

Sedangkan 2 kamar lainnya, yang di huni oleh guru pembimbing, setiap kamarnya berisikan 3 kasur. 2 kasur king size, dan 1 singel bed.

Saat pembagian kelompok, Chenle masuk ke dalam kelompok 5,yang terdiri dari 4 orang. Yaitu Chenle, Jisung (mulut yang tidak difilter), Shotaro dan Sungchan. Dan sialnya, Shotaro dan Sungchan berpacaran.

Ketika Chenle meminta Shotaro untuk seranjang dengannya, Shotaro menolak. Karena Shotaro tidak ingin tidur terpisah dengan Sungchan.

Alhasil mau tidak mau, Chenle harus tidur seranjang dengan Jisung, orang yang dia benci.

Kalau kalian bertanya, bukannya tidak boleh tidur seranjang dengan orang yang statusnya pacarmu?

Maka Chenle akan menjawab begini, sekolahnya itu sekolah elit. Tidak ada larangan khusus tentang pacaran yang ditetapkan sekolah. Mereka tidak berani menetapkan larang terlalu banyak kepada para siswa elit. Karena mungkin saja akan berdampak buruk pada reputasi sekolah.

Sebab siswa, jika terlalu dikekang akan memberontak. Mereka itu siswa elit, mereka bisa melakukan apa saja dengan uang mereka, jika larangan dari sekolah dinilai terlalu berlebihan, atau tidak masuk akal.

Entahlah mungkin takut atau mereka, pihak sekolah, saja yang tidak mau untuk peduli. Yang pasti tidak ada larangan tentang tidur seranjang dengan pacar mereka.

........

Chenle, selesai mandi segera menemui Haechan dan Jaemin yang ada diruang makan. Mereka sebentar lagi akan masuk jam makan malam. Seprti kafe tadi, penginapan ini bersifat prasmanan dan punya ruang makannya sendiri. Tidak ada yang namanya makanan antar.

















TAKDIR KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang