Mumpung masih ada ide Ra up langsung biar tidak lupa biasa lagi lancar jadi maklumin.
Buat dek dwirahayufebrianti02 Ra usahakan up di book lainnya. Ini dalam proses penulisan setelah nulis ini. Di tunggu ya dan terimakasih atas dukungannya 🙏😊.
Sebelum ke cerita Ra ingin memberitahu Couple para pendukung di cerita ini.
❌; Belum Official
✅; Official
Choi Beomgyu × Kang Taehyun (❌)
Choi Soobin × Huaningkai Kamal (✅)
Mark Lee × Park Jihoon (✅)
Na Jaemin × Choi Yeonjun (❌)
Lee Jeno × Huang Renjun (✅)
Park Sunghoon × Jake Shim (✅)
Lee Heesung × Jay Park (✅)
Park Jeongwoo × Watanabe Haruto (❌)
Kanemoto Yoshinori × Yoon Jaehyuk (✅)
Kim Junkyu × Park Jisung (❌)
Hwang Hyunjin × Felix Lee (✅)
Kim Seungmin × Seo Changbin (✅)
Kim Sunwoo × Eric Sohn (✅)
Lee Juyeon × Ju Haknyeon (❌)
Moon Kevin × Lee Hyunjae/Jae Hyun (✅)
Hong Seunghan × Lee Sohee (✅)
Song Eunseok × Park Woobin (❌)
Ada 6 Couple yang belum Official ditambah lagi couple pasangan pemain utamanya belum tahu siapa.
Kandidat terkuat di pegang ZAYYAN untuk pasangan Donghyuck sedangkan yang Haechan KUN.
Untuk para readers yang sudah beri masukan Ra ucapkan terimakasih 🙏🙏 dan maaf 🙏🙏 kalau nantinya apa yang kalian pilih tidak jadi pasangan PU di cerita ini tapi jangan khawatir semua kandidat jadi cast di cerita ini.
ABAIKAN TYPO ✅
FOLLOW JIKA SUKA ✅
VOTEMENT KALIAN BEGITU BERHARGA ‼
HARGAI KERJA KERAS RA, Okay 👌👌
Udah gitu aja bacotannya kita mulai membacanya, jangan lupa baca BASMALAH dan abaikan genrenya yang mendekati NERAKA.
*Ra tidak memainkan AGAMA apalagi Ra bagian dari Muslim.
Tolong bijaklah dalam memilih BACAAN!
¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤
MANSION LEE
Donghyuck turun dari kamarnya yang berada di lantai 4 melalui lift disampingnya ada haechan yang sedang berbalas pesan dengan teman²nya.
"Kamu ada jadwal hari ini?" Tanya haechan yang dibalas deheman sama empu
"Jam berapa?"
"Malam, kenapa?"
"Bisa anterin aku ke apartement taehyun? Anak² ada disana soalnya."
Donghyuck mengangguk tanda menyanggupi permintaan sang kembaran.
"Habis sarapan langsung berangkat."
Tidak ada obrolan lagi diantara mereka berdua hingga lift terbuka. Donghyuck keluar dari lift yang disusul sama haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE [DARK] CIRCLE - BOYSLOVE
Misterio / SuspensoSeperti biasa Ra kurang pandai deskripsi cerita !!!!!!!!!!!!!!!! Lapak BOYSLOVE dan sejenisnya Tidak suka? jangan dibaca!