¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤
Haechan mengendarai mobilnya dengan kecepatan diatas rata² menuju markas THE ECLIPSE setelah bicara sama taehyun dan haruto.
Haechan menghentikan mobilnya di pekarangan markas. Ia langsung keluar dari mobil menuju markas dimana kembarannya menunggu bersama anggotanya kecuali beomgyu.
Tiba di dalam haechan melihat semua anggota THE ECLIPSE kecuali satu orang yang tidak ditemukan diantara anggota.
"Beomgyu mana?" Tanya haechan
Ia ingin memastikan dugaannya hingga haechan tersentak mendengar jawaban sang kembaran.
"Beomgyu bukan bagian THE ECLIPSE lagi karena dia menghianatiku."
"Donghyuck bodoh!" Maki haechan
Donghyuck dan anggota lainnya terlonjak kaget dengar makian haechan.
"Jaga batasanmu, Lee Haechan." Ucap donghyuck dengan nada datar
Haechan mengusak rambutnya dengan kasar tanpa mempedulikan ucapan donghyuck. Ia mengambil ponselnya untuk menghubungi salah satu anggotanya lebih tepatnya jake.
Tidak menunggu waktu lama panggilannya tersambung.
"Ke markas THE ECLIPSE bersama yeonjun hyung dan bawakan map yang ku beri kepadamu sebelum pergi kesini."
"Baik hyung."
Panggilan terputus
Haechan tidak mempedulikan tatapan donghyuck dan anggotanya. Ia merutuki kebodohan mereka yang terjebak dengan permainan yang dibuat si Mr.
Ternyata kamu licik juga ya. Baiklah mari kita bermain dan lihat siapa yang menang akhirnya. Aku dan kembaranku atau kamu? Akan ku buat kau bersama bawahanmu terjebak dengan permainanmu sendiri.
"Duduklah chan." Suruh soobin
"Ck,,, kenapa kalian bodoh sekali." Decaknya seraya duduk disamping jaehee
"Tidak biasanya kamu seperti ini chan. Apa ada masalah?" Bingung sunwoo menyelipkan pertanyaan
"Masalahnya ada pada kalian." Jawabnya dengan nada ketus
Donghyuck menghela nafas dengan kasar mendengar jawaban ketus haechan.
"Kamu sebenarnya kenapa chan? Apa aku melakukan kesalahan?" Tanya donghyuck berusaha sabar
Haechan menghela nafas panjang. Ia hanya kesal kepada kembarannya sedangkan anggota THE ECLIPSE diam mendengarkan.
"Tunggu jake dan yeonjun hyung-"
Perkataannya terhenti saat melihat keberadaan orang yang di maksud telah datang.
Jake dan yeonjun hyung melangkah kearah haechan berada dan berdiri dibelakangnya. Jake memberikan map warna coklat ke haechan hyung yang langsung diterima sama empu.
"Thank's jake." Kata haechan yang dapat anggukan dari empu
Haechan meletakkan map tersebut diatas meja dan "bacalah."
Donghyuck mengambil map itu lalu membacanya. Setelah membaca isinya ia menatap kearah haechan.
Katakan yang dibaca barusan tidak benar.
Haechan yang mengerti dengan tatapan donghyuck menghela nafas "sekarang tahukan dimana letak kebodohanmu."
Donghyuck bungkam.
"Temui beomgyu dan minta maaf kepadanya begitupun dengan kalian semua. Setelah itu ikut rencananya yang disusun oleh beomgyu."
Donghyuck tidak memberikan jawaban beda lagi dengan sahabatnya yang kebingungan.
"Kenapa kita harus minta maaf kepada beomgyu?" Tanya jaemin sebagai perwakilan
"Karena aku salah mengambil keputusan dan bodohnya lagi aku masuk permainan yang dibuat Mr begitupun dengan kalian. Bacalah!"
Juyeon hyung menerima map yang diberi oleh donghyuck lalu membacanya. Reaksi yang dikeluarkan sama dengan yang dilakukan donghyuck.
"Jadi dibalik wajah manis dan polosnya dia merencanakan kehancuran kita. Licik juga ternyata." Kata juyeon hyung dengan nada dingin
Juyeon hyung memberikan map yang dibaca kepada kevin hyung. Kevin hyung menerima map tersebut lalu membacanya karena penasaran dengan isinya.
"Begitulah. Aku udah minta haruto mengawasi pergerakannya."
"Wow." Respon kevin hyung setelah membaca isinya
"Inti isinya apa hyung?" Tanya junkyu
"Balas dendam lima tahun yang lalu." Jawab kevin hyung
"Lima tahun lalu." Beo anggota yang belum membaca isi mapnya
"DANGER." Kata haechan
"Ketuanya mau balas dendam ke kita karena telah membantai anggota DANGER hampir habis." Lanjutnya
"Mereka balas dendam dengan cara menghancurkan hubungan dan membuat kita terpecah belah." Kata jake
"Kita bahas ini nanti karena aku mau menghampiri beomgyu. Kalian mau ikut?" Kata donghyuck
Donghyuck merasa tidak tenang kalau belum minta maaf kepada beomgyu.
"Ikut donghyuck/donghyuck hyung."
"Kalian?" Tanya donghyuck seraya menatap kearah ketiga submissive yang ada disana
"Tidak, kita masih ada urusan." Kata haechan
"Baiklah hati² di jalan." Kata donghyuck
Haechan, jake dan yeonjun hyung meninggalkan markas THE ECLIPSE.
Ditempat lain:
Kun kedatangan para sepupunya termasuk zayyan di apartement-nya.
"Tumben kesini barengan." Ujar kun
"Gak boleh kak?" Tanya zayyan
"Boleh dek."
Taehyung dan jungwoo yang mendengar jawaban sepupunya tersenyum tipis.
"Oh ya kun tadi hyunsik ngabarin mau pulang tapi gak tahu pulang kemana." Beritahu taehyung hyung
"Kapan?"
"Dua bulan lagi."
"Bukannya dua bulan lagi bertepatan dengan bulan kematian tante dan om." Nimbrung zayyan
"Tidak mungkinkan-"
Semua diam mematung karena mereka tahu maksud yang dikatakan jungwoo.
•••□□▪︎▪︎***
Gimana bab kelima
Mau lanjut atau berhenti disini?
VOTEMENT kalian mempengaruhi Ra untuk update.
Kalau mau cepat up tekan bintang dan komentar.
Maaf sedikit di chapter ini karena Ra udah berusaha semaksimal mungkin buat ngelanjutin cerita ini.
Semoga suka dan tidak bosan sama tulisan Ra.
Jangan lupa
V O T E M E N T !
&
F O L L O W ➡️ Akun Ra (NamDongHyuk)
See you 👋👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
THE [DARK] CIRCLE - BOYSLOVE
Misterio / SuspensoSeperti biasa Ra kurang pandai deskripsi cerita !!!!!!!!!!!!!!!! Lapak BOYSLOVE dan sejenisnya Tidak suka? jangan dibaca!