¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤
"Zayyan bisa beliin mama selai coklat di market depan." Teriak wanita paruh baya dari lantai satu
"Ya ma,, aku mau ganti baju dulu."
Mendengar respon putranya ia kembali ke dapur melanjutkan pekerjaannya yang tertunda.
Zayyan yang selesai ganti baju turun ke lantai satu lalu menuju dapur dimana sang mama berada.
"Hanya selai yang mau di beli ma?" Tanya zayyan sebelum berangkat ke market
"Ya tadi mama lupa beli waktu belanja bulanan." Jawabnya seraya menyerahkan uang tiga lembar warna merah kearah zayyan
"Seperti biasakan?"
Sang mama mengangguk "jalan kaki?"
"Mau pakai sepeda motor ma sambil jalan² menikmati angin sore."
"Hati² bawa motornya."
Zayyan mengangguk dan berpamitan ke mamanya.
Sebelum keluar zayyan mengambil kunci sepeda motor yang dibeliin kak jungwoo waktu pelulusan SMA.
Zayyan menikmati hembusan angin yang menerpa wajah manisnya serta rambut halusnya terbawa angin membawa kesejukan pada tubuhnya.
Zayyan sudah lama tidak jalan² seperti sekarang ini setelah kepergian kak hyunsik. Diantara sepupunya ia memang lebih dekat dengan hyunsik. Bukan berarti dia tidak dekat dengan para sepupunya. Dekat kok tapi tidak sedekat kedekatannya dengan hyunsik.
Zayyan menghentikan sepeda motornya di parkiran yang dikhususkan pelanggan ketika bertandang ke market. Ia turun dari sepeda motor lalu melangkahkan kakinya ke dalam market.
Zayyan langsung mengarah ke rak khusus selai dan susu. Tiba di tujuannya ia langsung mengambil beberapa botol selai coklat sesuai suruhan mamanya.
"Zayyan."
Zayyan menoleh kearah suara dan menemukan haechan bersama beberapa temannya.
"Haechan, taehyun, jaehyuk, haruto."
Zayyan udah mengenal CIRCLE HAECHAN disaat pertama masuk kuliah.
"Rumah kakak sekitaran sini?" Tanya haruto yang didapati anggukan oleh empu
"Kalian sendiri?" Tanya zayyan
"Kita hanya lewat." Jawab haechan
Zayyan mengangguk mengerti hingga matanya menemukan noda darah di baju taehyun dan jaehyuk.
Zayyan mendekatkan tubuhnya ke telinga haechan guna membisikkan sesuatu "suruh taehyun dan jaehyuk keluar dari market sebelum orang menyadari baju mereka."
Zayyan memang tidak tahu siapa sebenarnya haechan beserta teman²nya tapi ia yakin bahwa haechan termasuk orang yang berbahaya ditambah lagi pertemuan pertama dirinya dengan si kembar yang pada saat itu haechan pintar menggunakan senjata tajam.
Haechan yang mendengar bisikan zayyan langsung menoleh kearah taehyun dan jaehyuk, ternyata ada noda darah yang tertinggal di kemeja mereka.
"Kenapa kak?" Bingung jaehyuk
"Bajumu dan taehyun." Ucap haechan
Taehyun dan jaehyuk melihat kemeja yang dikenakannya. Betapa kagetnya melihat noda darah di kemejanya. Beruntung tidak banyak pelanggan hanya beberapa orang yang belanja itupun jaraknya jauh dari mereka.
"Kami tunggu luar kak, to." Ucap taehyun yang diangguki sama haechan dan haruto
Zayyan diam mendengarkan. Ia makin yakin dugaannya bahwa mereka terlalu bahaya menjadi teman. Entah mereka berkamuflase atau bukan zayyan bisa merasakan aura mereka dari tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE [DARK] CIRCLE - BOYSLOVE
Misterio / SuspensoSeperti biasa Ra kurang pandai deskripsi cerita !!!!!!!!!!!!!!!! Lapak BOYSLOVE dan sejenisnya Tidak suka? jangan dibaca!