K E D U A

370 41 17
                                    

Sebelum cerita Ra ingin mengatakan terimakasih yang bersedia memberi masukan sesuai permintaan Ra dan rata² jawabannya pada memilih ZAYYAN dan KUN.

Jadi pasangan Donghyuck adalah Zayyan dan pasangan Haechan adalah Kun.

Rata² yang komen fansnya zayyan ya dilihat dari PP WP-nya.

Bicara bagian P E R T A M A kenapa pada nyangkanya zayyan 😭😭😭

Apa ciri² yang Ra tulis itu mengarah ke zayyan?

Jujur sebenarnya Ra kurang mengikuti XODIAC tapi suka dengan lagu²nya apalagi yang LEMONADE.

Oh ya untuk para fans zayyan bisa beritahu kepribadian zayyan itu gimana? Biar Ra tidak terlalu merubah kepribadiannya.

Dari komenan kalian zayyan orangnya lucu. Selain lucu ada lagi gak?

Apa zayyan sifatnya sama dengan haechan?

Kalau sama aku gampang merubah kepribadiannya.

Butuh kerjasamanya dan tolong di jawab untuk para fans zayyan ne.

¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤

Matahari menyambut dunia membawa keindahan serta keelokan bumi. Pagi hari yang tenang membangunkan seorang namja manis dari tidur lelapnya.

"Bangun sayang yang mau kuliah." Ujar wanita paruh baya dari luar kamarnya

"Zayyan udah bangun ma."

"Cepat mandi biar kamu gak telat berangkat ngampusnya. Kamu baru soalnya di Kota ini."

"Ya ma zayyan tahu."

Sang mama membuka pintu kamar putranya yang masih mengumpulkan nyawanya diatas ranjang.

"Oh ya mama lupa beritahu sepupumu mau datang dan katanya jadi dosen di kampus yang sama denganmu."

"Sepupu yang mana ma?" Bingungnya

"Kun."

"Zayyan memang tidak bisa jauh dari kak kun ya ma padahal zayyan bosan diajarin dia dari SMP-SMA. Zayyan harap kak kun gak ngajar aku di kampus bisa lama² pecah nih otak."

"Kamu masih mending diajari kun daripada belajar bisnis sama taehyung dan jungwoo."

"Soal bisnis bukan tanggung jawabku melainkan tugas kak hyunsik. Bicara kak hyunsik gimana kabarnya?"

"Masih sama, tugas kita mendoakannya. Semoga kakak sepupumu itu kembali ditengah² keluarga besar kita."

"Traumanya parah ya ma? Sampai tidak pulang ke Indonesia."

"Luka yang di tinggalkan tidak seberapa tapi sakitnya masih dirasa oleh hyunsik."

Zayyan menghela nafas panjang sebelum bicara "aku mau mandi dulu ma."

Di keluarga mamanya zayyan paling muda diantara sepupunya. Paling tua itu kak taehyung, disusul kak kun lalu kak hyunsik dan kak jungwoo terakhir. Beda lagi dengan keluarga papanya ia paling tua diantara para sepupunya.

Mama zayyan yang lihat putranya masuk kamar mandi menghembuskan nafas pelan. Ia tahu betul bahwa putranya sangat merindukan kakak sepupunya. Mau bagaimana lagi keluarga tidak bisa memaksa kehendak hyunsik. Disana juga hyunsik tahap penyembuhan lukanya.

THE [DARK] CIRCLE - BOYSLOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang