15. TERTARIK

85 13 10
                                    

Selamat membaca
Jangan lupa vote and komen ya semuanya.

"Teruslah berjalan, jangan pernah berhenti untuk terus mencoba"
Chelsia anabella

🌱🌱🌱🌱

Author POV

Siang hari sepulang sekolah, Chelsia melihat seorang ibu-ibu yang sedang kebingungan. Chelsia pun menghampirinya.

"Permisi Bu, saya lihat ibu seperti kebingungan gitu," tanya Chelsia dengan sopan.

"Iya nak, ibu lagi nyari jalan menuju Indonesia." ujar ibu-ibu tersebut.

Chelsia yang mendengar ucapan ibu-ibu tersebut, menahan diri agar tidak tertawa. "Bu, tapi ibu ini lagi dijalan Indonesia Bu."

"Berarti ibu udah di Indonesia ya nak?"

"Iya Bu, ibu kesini mau kemana?"

"Emang ibu pikir , ibu ada di mana hah!" batin Chelsia

"Ibu mau ke Bandung nak, tapi ibu gak tau jalan kebandung itu dimana?" ucap ibu itu merasa sedih.

Chelsia yang mendengar perkataan ibu itu, merasa kasian dan juga ngakak, bagaimana ia tidak ingin tertawa, ibu itu mencari jalan menuju Indonesia dan mau pergi ke Bandung tapi ga tau Bandung itu dimana. "Bu, ibu juga lagi di Bandung ini."

"Hah, bukannya kata Eneng, ibu lagi di Indonesia?" Kata ibu itu.

Kalau saja didepannya ini bukan orang tua, sudah dipastikan, Chelsia bakal tertawa sekencang-kencangnya. "Iya Bu, Bandung kan termasuk Indonesia Bu."

"Gitu ya nak, apa Eneng tau jalannya kebandung?" tanya ibu itu.

"Tau Bu. jalan lurus aja, nanti disana ada belokan, trus ibu jalan lurus lagi sampai menuju Bandung," ucap Chelsia memberitahu kan jalan kepada ibu-ibu tersebut.

"Terimakasih nak, ibu pergi dulu ya nak." pamit ibu itu.

"Iya Bu, hati-hati yah Bu"ucap Chelsia.
Chelsia yang melihat kepergian ibu itu, Merasa sedikit bersalah, karena  memberitahukan jalan yang salah.

"Emak siapa sih tuh, bisa-bisanya nanya jalan menuju Indonesia sama Bandung" gumam Chelsia yang melihat punggung ibu yang kian menjauh.

Chelsia naik keatas motornya dan melajukanya dengan kecepatan normal. Tak butuh waktu lama Chelsia sampai kerumahnya.

"Hallooooooo mommyyyyyyyyy!!!" Teriak Chelsia memasuki rumah.

"Heyyyy, you siapa masuk rumah aike?" Tanya mamanya seperti orang yang tidak kenal.

"Mulai lagi dramanya" batin Chelsia.

"Kenalin Bu, saya anaknya Bu Citra dan pak Gibran" jawab Chelsia mengikuti drama mamanya.

"Wahhh, apa you anak aike dengan suami ai?"

"Yess!, me anak you."

"Aaaa!!, ternyata kamu anak aike," memeluk Chelsia.

"Udah ih ma! Cece udah lapar ini." Kata Chelsia mengakhiri drama yang tidak bermanfaat ini.

"Ihhhh! Yaudah sana makan, mama mau nonton film Indosiar dulu," ucap Citra meninggalkan Chelsia dan pergi ke ruang tamu untuk menonton film favoritnya.

"Ya!" jawab Chelsia berjalan menuju kamarnya mengganti seragamnya terlebih dahulu. Selang beberapa menit  berganti pakaian, Chelsia pergi kedapur mengambil makanan.
Sehabis makan Chelsia kembali kekamar. Dan kalian tau kan kalau udah di kamar tuh ngapain, ya pasti tidur kalau ga tidur ya, Drakoran.

USAI SEMUA CERITA KITA (Ongoing)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang