[1]Dm Jangan Ya

441 25 2
                                    

Kenapa ya orang orang mikir kalo Chenle pihak bawah?

"Lucu banget, sini jadi pacar gua le" Pasti selalu gini.

Padahal mereka ga tau aja kalo Chenle tuh pihak yang melindungi bukan dilindungi!

"Ck dahlah males gua sama lu, bang" Akhirnya Chenle memutuskan untuk naik ke lantai atas menuju kamarnya.

"Yah lu mah baperan, lagi pms ya?" Mark tertawa karena ucapannya sendiri.

"Bacot."

Mark masih ketawa ngakak sendiri di ruang tengah, lalu ga lama dateng sosok lain yang menatap bingung mark karena masih ketawa sendiri.

"Kenapa bang?" Tanya orang itu karena bingung dengan tingkah temennya.

"Adek lo baperan banget njun, masa gua cuma nawarin jadi seme nya dia ngambek. "

Orang itu Huang Renjun namanya kakak dari Zhong Chenle -yang masih ngambek kalo kata mark-tersenyum segaris.

"Pantes, si goblok. "

Mari kita tinggalkan mark yang masih ketawa gajelas dengan Renjun yang menatap mark datar dan beralih kepada tuan muda kita yang lagi ada dikamar lagi main HP sambil scroll instagram karena gabut.

"Eh siapa ini?"

Chenle liat ada notifikasi pengikut baru terus dia liat siapa orang yang ikutin dia.

"Wow... Imut banget, cantik lagi. Gua dm jangan ya?"

Cukup lama Chenle berpikir akhirnya dia ga jadi dm pengikut baru dia itu karena dia mau tanya dulu ke gege nya siapa tau dia tau kan.

....... 🐬🐹........

"Lho gege ga main?"

Chenle kaget pas liat ternyata abangnya masih ada dirumah engga pergi main keluar.

"Ga deh, mending gua tidur" Renjun menjawab males. karena jujur dia emang lagi capek banget pulang dari eskul si markidi malah nyamper dia buat nongkrong, mana niat banget lagi nyamperin dia ke rumah biasanya juga chat dulu.

"Ooohhh. Oiya ge, gege kenal dia siapa?"

Chenle memberikan hpnya dan memperlihatkan kepada Renjun.

"Lah ini mah si jisung le, adeknya jaemin."

"Jaemin?"

Chenle bingung banget sama temen-temen Renjun yang bejibun dia belum hapal seluk beluk Renjun karena Renjun baru pindah kekeluarga Zhong baru beberapa hari. Bingung kan kalian, sini aku ceritain secara singkat kenapa bisa Renjun jadi kakaknya Chenle.

Orang tua Renjun udah meningggal jadi Renjun jadi tanggung jawab mama baba Zhong karena papa Renjun itu kakaknya mama Zhong dan karena kerabatnya yang lain gamau nampung Renjun akhirnya Renjun tinggal bareng keluarga Zhong toh Renjun sebelumnya emang sedeket itu sama Chenle, bahkan dia udah anggap chenle itu adiknya sendiri. Jadi gitu guys

"Iya si jaemin, adeknya pacar temen gege. Dia anak kelas 11-9" Jelas Renjun.

"Kok bisa dia ikutin aku ge?dia kenal aku aja engga pasti. "

Jangan salah, walaupun Renjun banyak kenalannya berbanding terbalik sama chenle yang punya itu itu aja temennya dari kelas sepuluh sampe mau naik kelas duabelas ini. Karena Chenle ga bisa bersosialisasi sedang Renjun sendiri social butterfly kaya pacarnya itu.

"Ya mungkin lewat di saran pengikut terus dia liat akunmu akhirnya dia ikutin, lagian yaudah sih kenapa ribet gitu? Siapa tau si jisung emang mau ikutin kamu aja, terus liat tuh yang dia ikutin aja banyak banget temen temen gege juga dia ikutin, gege juga dia ikutin tapi ga gege follow back."

"Dih sok banget gege." Chenle menatap Renjun sinis.

Renjun sih bodoamat terus dia ngerasa bangga jadi seleb di sekolahnya, kalo ada yang minta user ig nya pasti Renjun kasih terus ga lama orang itu bilang "follback dong" Cuma Renjun iyain tapi ujung ujungnya dia lupa akhirnya ga jadi dia follow tu orang.

"Ya gapapa emang kenapa sih" Ucap Renjun bangga.

"Yaudah lah aku mau balik ke atas, gege kalo mau makan tadi mama udah siapin makan, gege makan ya!!! Kata mama gege jarang makan. " Setelahnya Chenle naik ke atas selesai ambil minum karena tenggorokan dia haus tadi makanya turun buat ambil air.

"Iya iya, bawel. Bahkan bawelnya lebih lebih dari haechan lo."

Brukk

"Itu tandanya aku perduli sama gege, sialan. "

Renjun cuma ngeringis pas bantal mendarat di wajah tampannya ga niat dia bales lemparan adik kesayangannya itu.

Trap trap trap

Cklek

Dumm(suara bantingan pintu)

"Dasar."

Renjun terkekeh geli melihat tingkah adiknya, dia bersyukur karena bisa masuk kedalam keluarga Zhong yang perduli terhadapnya ga kaya keluarga sebelumnya yang terlalu menjujung tinggi kepemimpinan alias dia yang dipimpin nanti di singkirin gitu aja bahkan ga diperduliin sama yang lain, karena itu juga Renjun berlaga sok dominan didepan orang baru karena dia pikir kalo dia manja orang lain bakal ga nyaman dan bakal ninggalin dia sendirian, lagi...

Tingg

Renjun penasaran siapa yang chat dia, ohh ternyata Haechan pacar manjanya itu ngechat katanya kangen.



.
.
.
Tbc

Hehehehhe gabut aja sih maap buat tanda bacanya kalo ga bener ya😫

Siapa Sangka Atau Salah Sangka[chensung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang